Sukses

Inter Milan Pede Amankan Posisi 4 Besar Serie A

Inter Milan wajib menang saat menghadapi Empoli untuk mengamankan tiket Liga Champions pada musim mendatang.

Jakarta Pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti, mengaku yakin timnya akan mengamankan posisi empat besar klasemen akhir Serie A. La Beneamata akan berhadapan dengan Empoli pada laga pamungkas Serie A 2018-19.

Inter Milan berada di peringkat keempat dengan poin 66 pada klasemen sementara Serie A. Nerazzurri hanya unggul satu poin atas AC Milan.

Hal itu membuat Inter Milan membutuhkan kemenangan untuk menjamin tempat mereka di posisi empat besar. Namun, Empoli sedang menunjukkan tren yang positif karena berusaha menghindari jurang degradasi.

Hal itu menjadi perhatian utama Spalletti.

“Inter Milan berada dalam tekanan, namun kami sudah terbiasa dengan hal tersebut,” ujar Spalletti.

“Para pemain telah belajar dari kesalahan mereka pada laga-laga kemarin. Kami benar-benar melakukan persiapan dengan baik.”

“Kami harus percaya diri dan menunjukkan mental yang kuat sebagai Inter Milan.”

“Empoli menunjukkan tren yang bagus. Namun, kami sudah mengumpulkan informasi yang cukup untuk laga nanti.”

“Fokus kami adalah kembali tampil di Liga Champions pada musim mendatang,” ungkap Spalletti.

Laga antara Inter Milan dan Empoli akan berlangsung Giuseppe Meazza. Nerazzurri wajib menang agar posisinya aman dan tidak terkejar AC Milan yang akan berhadapan dengan SPAL.

Sumber: Sports Mole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.