Sukses

Juventus Siap Korbankan Dybala dan Alex Sandro Demi Pogba?

Juventus dikabarkan siap menukar Dybala dan Alex Sandro agar bisa membawa pulang Paul Pogba dari Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Juventus. Klub asal Turin itu dikabarkan siap mengorbankan dua pemain yaitu Paulo Dybala dan Alex Sandro agar bisa membawa kembali Paul Pogba ke Turin.

Saat ini Pogba masih terikat kontrak dengan MU hingga tahun 2021 mendatang. Akan tetapi santer beredar kabar bahwa ia bisa saja meninggalkan Manchester United pada musim panas 2019 ini. 

Hal tersebut tak lepas dari semua kesulitan yang dihadapinya di Inggris sejak dibeli dari Juventus pada musim panas 2016 lalu. Sejauh ini Pogba kesulitan untuk bisa tampil konsisten di atas lapangan.

Alhasil banyak kritikan yang diarahkan kepadanya. Ia juga kerap disorot akibat terlalu aktif di sosial media.

Beberapa klub dikaitkan dengan Pogba. Di antaranya adalah Real Madrid. Gosipnya sempat memanas karena ia juga tak menutup peluang pindah ke Santiago Bernabeu, tapi Juventus siap menyalip di tikungan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tukar Tambah

Namun kini ia santer dikaitkan dengan Juventus. Bianconeri sendiri berusaha berbenah agar bisa meraih sukses di Liga Champions.

Sekarang menurut kabar yang dilansir oleh Sunday Express, Juve siap mendatangkan Pogba ke Turin. Namun mereka sedikit keberatan dengan bandrol 140 juta euro yang dipatok Setan Merah.

Maka dari itu mereka menyiapkan program tukar tambah. Mereka pun siap menumbalkan Dybala dan Alex Sandro demi menurunkan harga tersebut.

3 dari 3 halaman

Pendekatan Juve

Selain itu, ada juga kabar bahwa Juve sudah mulai bergerak untuk mendatangkan Pogba. Mereka sudah mengutus sporting directornya yakni Fabio Paratici, untuk mendekati MU.

Sebelumnya, Paratici diberitakan telah terbang ke London. Ia datang ke sana karena disebut tengah berusaha menegosiasikan transfer Mauricio Pochettino dari Tottenham.

Ia juga disebut akan berbicara dengan Manchester City. Targetnya adalah untuk membajak Josep Guardiola. Namun selain itu, Paratici juga terbang ke ibukota Inggris itu untuk menemui pihak Manchester United.

Sayangnya tak diketahui apakah ia juga menemui agen Paul Pogba atau tidak di London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU