Sukses

Luka Jovic Beri Sinyal Ogah Gabung Real Madrid

Luka Jovic sudah lama dihubung-hubungkan dengan kemungkinan gabung Real Madrid, namun striker asal Serbia ini mengaku punya idaman klub lain.

Liputan6.com, Madrid- Luka Jovic memang dikabarkan bakal segera merapat dengan Real Madrid. Meski begitu, belum ada kesepakatan resmi antara striker Eintracht Frankfurt dengan Madrid.

Belakangan, Luka Jovic malah memberi sinyal ingin main di klub lain. Dia mengaku bakal lebih cocok main di Liga Inggris atau serie A Italia. 

"Dari segi fisik, Bundesliga sangat menguras tenaga," katanya seperti dikutip Marca.

"Tapi setelah main lawan Chelsea dan Inter Milan, saya pribadi merasa bisa main lebih baik di Liga Inggris atau serie A. Melihat cara mereka bermain, tim seperti itu lebih cocok buat saya."

Selain Real Madrid, Luka Jovic juga diminati Chelsea dan Paris Saint-Germain. Apakah ini jadi pertanda Luka Jovic menolak Real Madrid?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Bayar Mahal

Entah kebetulan atau tidak, komentar Jovic muncul setelah Real Madrid menyatakan ogah bayar mahal untuk striker asal Serbia ini. Dengan usia masih muda, 21 tahun dan 28 gol yang diciptakannya musim ini membuat harga Jovic melonjak.

Seperti dilansir Marca, Luka Jovic awalnya akan dilepas sekitar 60 juta euro. Namun karena ada minat dari klub lain, Frankfurt ingin melepasnya dengan harga 100 juta euro.

Madrid dikabarkan ogah membayar Jovic dengan harga itu. Apalagi Jovic baru 18 bulan main di liga top Eropa.

Beberapa klub juga menarik diri dari perburuan Jovic karena harganya mahal seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

3 dari 3 halaman

Segera Rampung

Sebelumnya diberitakan, transfer Jovic ke Real Madrid akan segera rampung.Don Balon mengklaim Real Madrid akan mengumumkan transfer Jovic pada pekan ini. Mereka mengucurkan dana 57 juta pound untuk mendapatkan jasa Jovic.

Jovic menarik perhatian Real Madrid setelah tampil gemilang bersama Frankfurt. Dia membuat 17 gol dari 32 penampilan di Bundesliga 2018- 2019.

Real Madrid ingin segera menyelesaikan kepindahan Jovic agar bisa fokus mengejar target lainnya di bursa transfer musim panas 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.