Sukses

CEO Dortmund Ogah Lepas Sancho ke MU

Karier Sancho bersama Dortmund melesat musim ini. Ia menyumbangkan 13 gol dan 19 assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi. Hal tersebut membuat MU tertarik padanya dan ingin mendatangkan sang winger.

Liputan6.com, Dortmund - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menegaskan klubnya takkan melepas Jadon Sancho ke tim manapun, termasuk Manchester United (MU).

Karier Sancho bersama Dortmund melesat musim ini. Ia menyumbangkan 13 gol dan 19 assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi.

Hal tersebut membuat MU tertarik padanya dan ingin mendatangkan sang winger. Setan Merah juga siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun itu.

Meski demikian, menurut Watzke, Sancho akan tetap membela timnya musim depan. Hal ini tentu membuat MU patah hati. Seperti diketahui, Setan Merah butuh amunisi baru menyusul perfoma buruk Alexis Sanchez.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Watzke

( PATRIK STOLLARZ / AFP)

"Dapat diasumsikan bahwa Sancho tidak akan bermain lebih dari sepuluh tahun di Dortmund," kata Watzke kepada Bild.

"Tetapi kami memiliki perjanjian yang jelas tentang saat ini. Sancho tidak ada di bursa transfer dan musim depan dijamin tetap bermain di Dortmund," Watzke menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Sancho

Sancho sendiri masih terikat kontrak di Dortmund hingga 2022. Menurut Transfermarkt, harga jualnya saat ini mencapai 80 juta euro.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.