Sukses

Wonderkid Benfica Tolak Pendekatan Barcelona dan Manchester City

Wonderkid Benfica Joao Felix menjadi properti panas pada bursa transfer mendatang dengan diburu berbagai raksasa Eropa, di antaranya Barcelona dan Manchester City.

Jakarta - Wonderkid Benfica Joao Felix menjadi properti panas pada bursa transfer mendatang dengan diburu berbagai raksasa Eropa, di antaranya Barcelona dan Manchester City. Namun, pemain berusia 19 tahun itu mengaku masih kerasan di Benfica. 

Bintang masa depan Timnas Portugal itu merupakan satu di antara pesepak bola muda yang mencuri perhatian pada musim ini. Felix yang dipromosikan dari Benfica B tersebut berhasil mendulang 20 gol dan 11 assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang.

Penampilan apik Joao Felix membuat klub-klub besar Eropa tertarik untuk meminangnya pada musim panas tahun ini. Dari beberapa klub yang menginginkan jasanya, Barcelona dan Man City menjadi yang paling serius.

Akan tetapi, kedua klub tersebut harus merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan si pemain. Pasalnya, Benfica baru akan melepas Joao Felix dengan banderol 120 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Bukan hanya itu, Barcelona dan Manchester City harus bisa meyakinkan Felix untuk hengkang dari Benfica. Pasalnya, pemain yang dianggap sebagai the new Cristiano Ronaldo itu masih kerasan di Benfica.

"Saya merasa senang di sini, saya sangat bahagia, saya suka klub ini. Saya memuja suporter Benfica yang memuja saya," ujar Felix.

"Saya ingin menikmati momen ini, bermain sepak bola, bersenang-senang melakukan apa yang saya suka, dan kemudian seiring waktu, banyak hal terjadi secara alami. Saya sangat bahagia di Benfica," papar Joao Felix.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.