Pochettino Malu-Malu Bicara Soal Gareth Bale

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 26 Mei 2019, 17:10 WIB
Diperbarui 27 Mei 2019, 23:14 WIB
Lionel Messi, Top Scorer Sementara, Liga Champions

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, masih malu-malu bicara soal ketertarikan timnya pada winger Real Madrid, Gareth Bale. Menurut dia, kurang sopan bicara tentang pemain dari klub lain.

Madrid telah membuka pintu keluar lebar-lebar untuk Gareth Bale. Sebab, Pelatih Zinedine Zidane sudah muak dan berencana mengusir sang bomber di bursa transfer musim panas mendatang.

Di akhir musim ini, Zidane bahkan tak memberi Bale kesempatan bermain. Media-media Inggris melaporkan bahwa Bale bisa kembali ke Tottenham musim depan.

The Lilywhites ingin meminjam Gareth Bale guna menambah amunisi di lini depan. Pochettino sendiri enggan bicara banyak soal rumor tersebut.

 

 

2 of 3

Komentar Pochettino

(AFP Photo/Emmanuel Dunand)

"Bale adalah pemain Real Madrid. Tapi kami memiliki hubungan yang baik. Kami bermain melawannya tahun lalu. Saya punya referensi bagus tentang dia," kata Pochettino di Soccerway.

“Semua orang memiliki kenangan indah tentang Bale di sini, sama seperti di Southampton. Bale masih memiliki tiga tahun kontrak di Madrid. Ini adalah situasi yang tidak mudah baginya dan tidak mudah bagi klub," Pochettino menambahkan.

3 of 3

Statistik Bale

Bale sendiri pernah membela Tottenham pada 2007-2013. Ia mencatatkan 203 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 55 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓