Ronaldo Absen di Laga Terakhir Allegri Bersama Juventus

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 26 Mei 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 26 Mei 2019, 20:20 WIB
AS Roma Bungkam Perlawanan Juventus

Liputan6.com, Turin - Sampdoria menjamu Juventus pada pekan terakhir Liga Italia 2018/2019 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (26/5/2019). Ini merupakan laga terakhir Juventus di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Sayangnya, di laga terakhir Allegri, Cristiano Ronaldo tidak masuk skuat Juventus. Dari 19 nama pemain yang dibawa untuk menghadapi Sampdoria, nama Ronaldo menghilang.

Allegri sendiri menjelaskan, pemain berusia 34 tahun itu absen karena diberi waktu istirahat. Ronaldo juga sedang mempersiapkan diri untuk tampil bersama Timnas Portugal.

"Cristiano Ronaldo tidak akan bermain. Dia harus beristirahat untuk tim nasionalnya dan sebuah langkah yang tepat untuk para pemain lain bermain," tutur Allegri dikutip dari Calciomercato.

Ronaldo sendiri pada musim pertamanya bersama Juventus berhasil terpilih sebagai pemain terbaik Serie A. Dia juga mencetak 21 gol dari 31 pertandingan.

2 dari 3 halaman

Berada di Monaco

Euforia Pemain Juventus Saat Raih Scudetto
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez berpose bersama Piala Liga Italia Serie A usai menjuarainya untuk ke-33 kalinya di Stadion Allianz, Turin (19/5/2019). (AP Photo/Antonio Calanni)

Ronaldo sendiri terlihat berada di Monaco pada Kamis (23/5/2019). Bahkan, ayah empat anak itu sempat berada di paddock Circuit de Monaco.

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu mengajak keluarganya. Ronaldo juga menyempatkan diri berfoto dengan pembalap Formula 1 dari tim Mercedes, Lewis Hamilton.

Setelah itu, Ronaldo akan memimpin Timnas Portugal menghadapi Swiss di semifinal UEFA National League, 6 Juni 2019.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Demi Ronaldo