Sukses

Chelsea Diminta Tak Halangi Kepergian Hazard ke Real Madrid

Hazard sendiri diyakini juga ingin pindah ke Real Madrid. Dia sangat ingin dilatih Zinedine Zidane.

Liputan6.com, Jakarta Winger Chelsea Eden Hazard terus saja dikabarkan akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Los Blancos siap membayar mahal untuk pria Belgia itu.

Hazard sendiri diyakini juga ingin pindah ke Real Madrid. Dia sangat ingin dilatih Zinedine Zidane. Karena berhasrat pindah ke Santiago Bernabeu, Hazard belum juga menyetujui tawaran kontrak baru dari Chelsea. 

The Blues ingin segera memperpanjang kontrak Hazard yang habis akhir musim depan. Melihat situasi Hazard terkini, legenda Chelsea Frank Leboeuf memberikan saran. Leboeuf memintan agar Hazard dijual saja musim panas nanti.

"Eden punya kontrak satu tahun lagi, jadi dia harus pergi. Klub harus berpikir secara finansial. Mereka berhasil mempertahankannya tahun lalu ketika hampir yakin dia akan pergi ke Real Madrid, dan dia memiliki tahun yang sangat baik," kata pria plontos itu seperti dikutip dari Sportsmole.

Leboeuf menilai Chelsea akan melakukan blunder jika menghalangi kepindahan Hazard ke Real Madrid di bursa transfer musim panas. Pasalnya Hazard hatinya sudah di Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggantinya

"Jika kamu mencoba untuk mempertahankannya, dia tidak akan sebaik biasanya - karena dia tidak akan senang bertahan. Kami harus berharap dia beruntung, berterima kasih padanya dan menemukan pemain fantastis lainnya untuk menggantikannya."

Chelsea sendiri sebenarnya sudah bersiap ditinggal Hazard. Mereka telah mendatangkan winger Christian Pulisic dari Borussia Dortmund.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid