Sukses

Shopee Liga 1: Jafri Sastra Pastikan Pemain PSIS Siap Ladeni Persija Jakarta

PSIS Semarang bakal meladeni Persija Jakarta pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019, di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Tim tuan rumah membutuhkan kemenangan usai kalah di pekan pertama.

Liputan6.com, Magelang - PSIS Semarang bakal meladeni Persija Jakarta pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019). Pelatih PSIS, Jafri Sastra memastikan para pemainnya siap meladeni Perisja.

"Alhamdulillah. Mudah mudahan sampai besok pagi hingga tanding malam, tidak ada yang mengganggu persiapan kami,'' kata Jafri seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1 2019.

Jafri mengatakan, PSIS sudah bekerja keras menyambut pertandingan ini. Ia pun menilai, laga melawan Persija pastinya tidak akan berjalan dengan mudah.

Namun Jafri yakin, para pemain PSIS sudah mengerti akan hal tersebut.

"Namun yang pasti anak-anak harus kerja keras dan saya yakin itu mereka lakukan. Kemudian kami harus disiplin lagi, sehingga apa yang kami inginkan bisa tercapai,'' kata Jafri.

PSIS membutuhkan kemenangan setelah kalah 1-2 dari Kalteng Putra. Kekalahan itu membuat PSIS berada di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1.

Kekalahan melawan Persija tentunya akan semakin menyulitkan PSIS di Shopee Liga 1 2019. Pada pertemuan di musim lalu, Persija dua kali mengalahkan PSIS yakni 1-0 dan 4-1.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Yakin

Lebih lanjut, Jafri mengakui PSIS kalah dari Persija secara materi tim. Namun ia menegaskan, para pemain PSIS bakal bertarung 100 persen demi hasil maksimal.

''Kami juga harus yakin dalam apa yang kami kerjakan. Sebab kami punya keyakinan dan sudah bekerja keras sejauh ini. Hasilnya seperti apa kami serahkan kepada yang di Atas,'' kata Jafri mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal PSIS Vs Persija Jakarta

Minggu (26/5/2019)

20.30 WIB, PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Stadion Moch Subroto

Live: Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.