Sukses

Mourinho Prediksi Real Madrid Akan Jor-joran Belanja Pemain

Jose Mourinho percaya Real Madrid siap mengumbar uang untuk memboyong pemain top dan membentuk tim tangguh demi mengarungi musim depan.

Jakarta Jose Mourinho yakin Real Madrid tak main-main pada bursa transfer musim panas ini. Mourinho meyakini Madrid akan memberi dukungan finansial untuk Zinedine Zidane guna memperbaiki tim.

Real Madrid menghadapi musim yang buruk pada 2018-2019. Mereka gagal di Liga Champions dan finis di posisi ketiga La Liga. Kembalinya Zidane belum mengubah nasib klub secara signifikan.

"Mereka sudah mengganti pelatih dan pasti akan melakukan investasi penting," kata Mourinho tentang situasi mantan klubnya kepada Movistar, saat menghadiri F1 GP Monaco.

"Selalu ada siklus dengan Real Madrid, seperti yang ada di semua tim besar," katanya,

Real Madrid memang bakal fokus untuk perombakan tim. Presiden Florentino Perez disebut akan menyiapkan 500 juta euro atau Rp 8,062 triliun.

Real Madrid telah mendaratkan Rodrygo dan selangkah lagi mendapatkan Eden Hazard. Beberapa pemain juga masuk daftar beli klub ibu kota Spanyol tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Opsi Selain Pogba

Los Blancos juga sudah mengamankan Luka Jovic. Zidane disebut masih menginginkan beberapa pemain, yakni Ferland Mendy, Paul Pogba, dan Christian Eriksen sebaga opsi bila transfer Pogba gagal.

Namun, beberapa pemain Real Madrid juga mulai galau. Gareth Bale dikabarkan berkonflik dengan Zidane dan membuka peluang pergi dari Santiago Bernabeu. Sang kapten, Sergio Ramos juga sedang mempertimbangkan masa depannya.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.