Sukses

Tidak Mau Kalah dari Will Smith, Mike Tyson Ikut Terjun ke Esports

Mantan juara tinju dunia Mike Tyson merambah dunia esports dengan menanam investasi di tim Fade 2 Karma

Jakarta - Mantan juara tinju dunia Mike Tyson merambah dunia esports dengan menanam investasi di tim Fade 2 Karma. Tidak disebut berapa uang yang dikeluarkannya. Namun, Fade 2 Karma akan menggunakan suntikan dana itu untuk memiliki fasilitas streaming, panggung, dan area produksi konten di El Segundo, California.

“Itu sangat mengagumkan. Saya memiliki kesempatan untuk benar-benar terlibat dengan esports, yang sebenarnya tidak pernah saya lakukan," kata Tyson.

"Ini adalah pertama kalinya dan saya pikir itu sangat luar biasa. Kami memainkan Hearthstone. Saya bermain game sebelumnya, jadi saya akan memulai dari awal dan melihat apa yang terjadi dari sini," ia menambahkan.

Mike Tyson bukan satu-satunya orang terkenal yang berinvestasi di esports. Baru-baru ini, rapper Kanada, Tory Lanez berinvestasi di Luminosity Gaming.

The Weeknd bergabung dengan OverActive Media dan aktor Will Smith berinvestasi di Gen.G Esports.

Esports Insider menyimpulkan, banyaknya selebriti yang berinvestasi di esports bakal meyakinkan penggemar game bahwa mereka berada di industri yang tepat.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.