Sukses

Top 10 Berita Bola: Juventus Dobrak Tradisi, Ini Tampilan Seragam Anyar 10 Klub Tenar Eropa

Klub-klub Eropa sudah meluncurkan seragam anyar untuk musim depan, salah satunya Juventus yang mendobrak tradisi klub.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus menciptakan cerita dari luar lapangan jelang berakhirnya 2018/2019. La Vecchia Signora mendobrak tradisi dengan mengumumkan seragam baru untuk musim depan.

Tampilan seragam anyar Juventus, plus desain klub-klub top Eropa lain menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (25/5/2019). Berikut daftar top 10 hari ini:

1. Juventus Dobrak Tradisi, Ini Tampilan Seragam Anyar 10 Klub Tenar Eropa

Klub-klub tenar Eropa sudah memamerkan jersey baru untuk kompetisi 2019/2020. Beberapa klub bahkan sudah mengenakannya di akhir musim ini.

Liverpool dan beberapa kontestan Serie A menjadi contohnya. Liverpool sudah merilis jersey anyar sejak medio April lalu. Juventus dan AC Milan bahkan sudah memakai jersey untuk musim depan itu pada pertandingan resmi di pengujung musim 2018/2019.

Secara keseluruhan, ada perbedaan yang tersaji dari jersey-jersey anyar itu dibandingkan musim lalu. Namun, ciri khas yang selama ini menempel pada klub, masih tetap terjaga. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Klasemen Shopee Liga 1 2019: Madura United dan PSM Salip Bali United

Persaingan puncak klasemen Liga 1 memanas menyusul kemenangan Madura United dan PSM Makassar, Jumat (24/5/2019). Kedua tim kini memiliki poin sama dengan Bali United.

Mereka sama-sama memiliki enam angka dari dua pertandingan. Namun, Madura United menguasai puncak klasemen Liga 1 berbekal produktivitas gol.

Kemenangan 1-0 atas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, cukup bagi Andik Vermansyah dan kawan-kawan untuk menguasai posisi teratas. Mereka memiliki produktivitas 6-1 setelah sebelumnya mencukur Persela Lamongan. Selengkapnya di sini.

 

3. 3 Pemain yang Lebih Baik Tinggalkan Liverpool

Liverpool menutup musim 2018/2019 sebagai runner-up Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp mengumpulkan total 97 poin, kalah satu poin dari Manchester City.

Kendati gagal mendapat gelar Liga Inggris, Liverpool masih berpeluang meraih trofi Liga Champions. Di final, Liverpool akan berhadapan dengan sesama tim Inggris Tottenham Hotspur.

Beberapa pemain seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Virgil van Dijk dielu-elukan sebagai sosok kunci di balik keberhasilan The Reds. Jangan lupakan juga kiper Alisson Becker yang sukses menjadikan gawang Liverpool paling sedikit kebobolan di Liga Inggris dengan 22 gol. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Jakarta Memanas, Persija Ajak Bali United Bertukar Status Tuan Rumah

5. Piala Sudirman 2019: Susy Susanti Menanti Kejutan Sektor Tunggal

6. MU Diprediksi Bakal Beli Striker Kelas Dunia

7. Supriadi Punya Peluang Tampil Perdana Saat Persebaya Hadapi PSIS

8. Perjuangan Indonesia Membawa Pulang Piala Sudirman

9. MotoGP: Reaksi Marc Marquez Dengar Ducati Dekati sang Adik

10. Jorginho Siap Ikut Maurizio Sarri ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.