Sukses

Rindu Sepak Bola, Manajer Legendaris Arsenal Turun Gunung?

Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger rupanya masih rindu dengan sepak bola. Namun ia menegaskan belum tentu menjadi manajer.

Liputan6.com, London - Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger rupanya masih rindu dengan sepak bola. Namun ia menegaskan belum tentu menjadi manajer.

Wenger menjadi salah satu manajer terbaik di dunia. Namun ia memutuskan pergi dari Arsenal setelah bekerja selama 22 tahun.

Hingga saat ini Wenger belum mendapat pekerjaan lagi. Ia hanya sesekali menjadi komentator di televisi.

"Saya bekerja selama 40 tahun di sepak bola. Jadi tidak mungkin saya tidak rindu," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Pastinya saya akan kembali ke sepak bola. Tetapi saya tidak tahu sebagai manajer atau posisi lain," ujar manajer yang bergabung ke Arsenal tahun 1996 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Arsenal

Di sisi lain, Wenger mengaku masih terus mengikuti perkembangan Arsenal. Namun ia tetap memposisikan diri sebagai fans.

"Saya harus menjaga jarak dan tidak mau menilai berlebihan. Saya bahagia saat mereka menang dan sedih saat mereka kalah," kata Wenger.

"Saya akan selalu mendukung Arsenal. Saya pernah memberikan segalanya untuk mereka. Namun sekarang fokus saya untuk hal berbeda."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

Jadwal final Liga Europa

Kamis, 30 Mei 2019

02.00 WIB

Chelsea vs Arsenal

Venue: Olympic Stadium, Baku

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger