Sukses

Live Streaming Indosiar PSS Sleman Vs Semen Padang di Shopee Liga 1 2019

Live streaming PSS Sleman vs Semen Padang di Shopee Liga 1 dimulai pukul 18:30 WIB, disiarkan langsung Indosiar. Kedua tim pastinya mengincar tiga poin.

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman akan meladeni Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5/2019). PSS Sleman dan Semen Padang ingin menang pada pekan kedua kali ini.

PSS ingin meraih poin penuh demi melanjutkan catatan positif di laga pertama. Tim berjuluk Elang Jawa ini menang 3-1 atas Arema malang.

Selain itu, PSS juga ingin menang karena kelompok suporter mereka, Brigata Curva Sud (BCS) yang biasa mendukung di tribun, sedang dihukum PSSI. BCS dihukum larangan mendukung PSS dalam pertandingan langsung di stadion.

"Harapan saya dengan hukuman itu pemain termotivasi ingin mempersembahkan kemenangan untuk mereka yang sering di tribun selatan," kata Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro seperti dilansir situs resmi klub.

Sementara itu, Semen Padang juga tak ingin kalah. Apalagi, mereka telah takluk 0-1 dari PSM Makassar di laga perdana di Shopee Liga 1.

"Yang jelas kami semua pemain sudah siap untuk menghadapi laga melawan PSS. Kita juga siap untuk menjalankan semua instruksi pelatih," kata kiper Semen Padang, Teja Paku Alam.

Live streaming PSS Sleman vs Semen Padang di Shopee Liga 1 dimulai pukul 18:30 WIB, disiarkan langsung Indosiar. Dapatkan link live streaming PSS Sleman vs Semen Padang di halaman berikuitnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSS Sleman vs Semen Padang, silakan klik di sini..

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Purwaka Yudi, Alfonso De La Cruz, Jajang Sukmara (belakang); Nerius Alom, Dave Mustaine, Haris Tuharea, Brian Ferreira (tengah); Yevhen Bokhasvili, Kushedya Hari Yudo (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Semen Padang (3-4-3): Teja Paku Alam (kiper), Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan (belakang), Boas Atururi, Jose Sardon, Fridolin Yoku, Rosad Setiawan (tengah), Dedi Hartono, Karl Max Barthelemy, Irsyad Maulana (depan).

Pelatih: Syafrianto Rusli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.