Liverpool Berniat Pulangkan Gelandang AC Milan, Tottenham Siap Ganggu

Oleh Windi.Wicaksono pada 25 Mei 2019, 17:00 WIB
Suso

Liputan6.com, Milan - Sejumlah klub Liga Inggris memantau situasi Suso bersama AC Milan. Liverpool jadi klub yang paling serius untuk merekrut gelandang serang asal Spanyol itu.

Menariknya, Liverpool dalam misi memulangkan Suso, pemain yang sempat merasakan membela tim muda klub asal Merseyside itu. Bahkan, Suso sempat menembus tim utama The Reds, sebelum akhirnya dilepas pada musim panas 2015 ke AC Milan.

Suso sendiri telah muncul sebagai pemain penting di San Siro dalam dua musim terakhir. Sayangnya, Liverpool tidak sendirian dalam perburuan mendatangkan kembali Suso.

Seperti dilansir Tuttomercatoweb, Tottenham Hotspur dan Arsenal sedang mempertimbangkan langkah untuk menggaet pemain berusia 25 tahun ini. Tottenham dan Arsenal malah sudah mengirim pemantau bakatnya ke Milan.

Musim panas ini menjadi momen Suso untuk meninggalkan AC Milan. Suso bertekad untuk bermain di kompetisi Liga Champions demi menaikkan level.

2 of 3

Klausul Rilis

Suso
Gelandang serang AC Milan, Suso, punya klausul rilis kontrak sebesar 33 juta pound sterling. (AFP/Miguel Medina)

Kembali ke Anfield sangat terbuka bagi pemain yang pernah dipinjamkan I Rossoneri ke Genoa ini. Suso konon masih berharap meraih sukses dengan seragam Liverpool.

Klausul rilis kontrak Suso sendiri bisa ditebus oleh Liverpool musim panas ini. Asal, The Reds bersedia membayar sebesar 33 juta pound sterling untuk menebus Suso.

3 of 3

Terancam Gagal

AC Milan musim ini terancam gagal ke Liga Champions musim depan. Dalam kompetisi Liga Italia yang menyisakan satu pertandingan lagi, tim asuhan Gennaro Gattuso masih belum menembus empat besar, syarat untuk menggenggam tiket Liga Champions musim depan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓