Sukses

Drake Berharap Raptors Tembus Final NBA

Drake sangat mendukung Raptors. Dia kerap menyaksikan langsung aksi Raptors di NBA dari pinggir lapangan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Drake berharap klub basket kesayangannya Toronto Raptors dapat menembus final NBA 2019. Drake terus memberikan dukungan agar Raptors melewati adangan Milwaukee Bucks di final Wilayah Timur NBA.

Peraih Grammy Award ini tak pernah absen menonton langsung aksi Raptors di final Wilayah Timur NBA. Drake bahkan memicu kontroversi karena melakukan serangkaian provokasi kepada Bucks. 

Drake sengaja tertawa terbahak-bahak di pinggir lapangan saat bintang Bucks Giannis Antetokounmpo gagal memasukkan hadiah free throw.

Peluang Raptors ke final NBA terbuka lebar. Raptors kini unggul 3-2 atas Bucks setelah menang di kandang lawan. Raptors akan lolos ke final NBA jika menang lagi di gim keenam yang kebetulan akan digelar di kandang mereka, Scotiabank Arena.

Drake sangat berharap Raptors bisa melewati Bucks. Dia menilai Raptors sangat pantas dan layak berlaga di final NBA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Drake

"Kami memiliki pemain terbaik, kami punya fans terbaik di seantero NBA, di seluruh dunia. Saya mencintai Toronto, saya mencintai tim ini dan kami akan lolos ke NBA Finals," tutur Drake seperti dikutip dari ESPN.

Jika lolos ke NBA Finals, Raptors sudah ditunggu juara bertahan Golden State Warriors yang menyapu bersih Portland Trail Blazers di final Wilayah Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.