Sukses

Gelandang Persib Ingin Tembus Skuat Utama Timnas Indonesia

Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi bertekad menembus skuat utama tim nasional Indonesia melawan Yordania. Laga melawan Yordania bakal digelar 11 Juni 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi bertekad menembus skuat utama tim nasional Indonesia melawan Yordania. Tim nasional Indonesia bakal bertandang ke Yordania pada 11 Juni 2019.

"Masih dalam seleksi sampai tanggal 3 Juni lalu ada pencoretan tiga sampai empat pemain, jadi saya berusaha untuk masuk dalam skuat timnya yang akan dibawa ke Yordania," kata Febri seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

Pelatih tim nasional Indonesia, Simon McMenemy memanggil total 25 pemain untuk laga ujicoba melawan Yordania (11/6) dan menjamu Vanuatu (15/6). Di antara ke-25 nama itu, beberapa nama senior ikut dipanggil seperti Achmad Jufriyanto dan Ricardo Salampessy.

Di lini tengah, gelandang Persib berusia 23 tahun ini akan bersaing dengan nama-nama seperti Riko Simanjuntak, Andik Vermansyah dan Irfan Jaya. Total, ada 10 gelandang yang dipanggil McMenemy.

"Yang jelas saya selalu mencoba untuk memberikan yang maksimal karena saya juga ingin masuk dalam skuat yang dibawa nanti ke Yordania," kata Febri yang telah mencetak satu gol bagi Persib di musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Masalah Soal Pelatih

Febri sejatinya pemain yang hampir selalu menjadi langganan tim nasional Indonesia. Namanya mulai mencuat saat Luis Milla menukangi tim Garuda.

Kini di masa kepelatihan McMenemy, Febri pun ikut mendapat tempat. Ia mengaku, selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim nasional Indonesia.

"Semua pelatih pasti berbeda keinginan tapi yang jelas apapun yang pelatih mau saya harus bisa mengikuti dengan baik," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Daftar 25 Pemain yang Dipanggil

Kiper

1. Andritany Ardhiyasa, Persija

2. Teja Paku Alam, Semen Padang

3. Awan Setho, Bhayangkara FC

Belakang

4. Ricardo Salampessy, Persipura

5. Novri Setiawan, Persija

6. Ruben Sanadi, Persebaya

7. Yustinus Pae, Persipura

8. Hansamu Yama, Persebaya

9. Ricky Fajrin, Bali United

10. Yanto Basna, Sukhotai FC

11. Achmad Jufriyanto, Persib

12. Rizky Pora, Barito Putera

Tengah

13. Evan Dimas, Barito Putera

14. Zulfiandi, Madura United

15. Arthur Bonai, PSIS

16. Rizky Pellu, PSM

17. Febri Hariyadi, Persib

18. Ramdani Lestaluhu, Persija

19. Andik Vermansah, Madura United

20. Riko Simanjuntak, Persija

21. Stefano Lilipaly, Bali United

22. Irfan Jaya, Persebaya

Depan

23. Dedik Setiawan, Arema FC

24. Alberto Goncalves, Madura United

25. Irfan Bachdim, Bali United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.