Sukses

Rekan Setim Ungkap Frustrasi Neymar bersama PSG

Neymar sudah dua musim membela Paris Saint-Germain (PSG), namun menurut Dani Alves pencapainnya tidak sesuai keinginannya.

Liputan6.com, Paris - Neymar ternyata mulai tidak kerasan membela Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu diungkap Dani Alves, sahabat maupun rekan setim Neymar di PSG dan Timnas Brasil.

Menurut Dani Alves, Neymar merasa frustrasi karena tidak mencapai target hidupnya sendiri dalam sepak bola ketika bergabung dengan PSG pada 2017. Neymar awalnya yakin bisa meraih sesuatu yang lebih besar.

"Dia (Neymar) dalam masa transisi karena tidak mendapatkan hasil yang dia inginkan di PSG," ujar Dani Alves, seperti dilansir ESPN.

"Neymar terobsesi oleh hasil dan selalu ingin di puncak. Oleh karena itu, jika dia tidak di puncak, dia jelas tidak bahagia," sambung mantan pemain Barcelona ini.

Alves menyarankan Neymar memanfaatkan waktu liburan musim panasnya untuk merefleksikan apa yang dapat dia lakukan untuk menjadi pemain yang lebih besar dari sekarang. Alves yakin Neymar akan mencapai tempat yang jauh lebih baik ketimbang saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bahagia

"Dia tidak bahagia karena dia tidak mencapai hasil yang dia inginkan, itu membuatnya tidak bahagia," tutur mantan pemain Juventus ini.

Namun, Alves menjamin bahwa Neymar akan tetap di klub ibu kota Prancis itu musim depan. "Tugas dia di sini belum selesai," katanya.

3 dari 3 halaman

Antarkan Juara

Neymar telah mengantarkan Les Parisiens menjuarai Ligue 1 Prancis dua kali beruntun yakni 2017-2018 dan 2018-2019. Gelar Coude de France dan Coupe de la Ligue juga dimenangi Neymar dengan seragam PSG.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar

  • Dani Alves