Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 Hari Ini: PSS Sleman vs Semen Padang di Indosiar

PSS Sleman bertekad meraih kemenangan kedua dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 saat menjamu Semen Padang di Stadion Maguwoharjo, nanti malam.

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman akan memainkan laga keduanya di Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu akan menjamu Semen Padang.

Laga PSS melawan Semen Padang pada pekan kedua Shoppe Liga 1 bakal dimainkan Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Kick off laga ini akan dimulai pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Pada laga perdana, PSS membuat kejutan. Skuat racikan Seto Nurdiantoro itu mengalahkan juara Piala Presiden 2019, Arema FC dengan skor telak 3-1.

Bermain di kandang, PSS kembali menargetkan kemenangan. Sebab, tambahan tiga angka akan membawa PSS ke papan atas klasemen.

Saat ini, PSS ada di peringkat ketujuh klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 3 poin. Mereka tertinggal 3 angka dari Madura United, PSM Makassar, dan Bali United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Kalah

Semen Padang yang datang ke markas PSS Sleman menjalani laga berat. Pelatih Syafrianto Rusli menyakini laga akan berjalan sengit.

Apalagi, Semen Padang tidak ingin menelan kekakalah kedua setelah pada laga pertama takluk 0-1 dari PSM Makassar. "Kami sudah melupakan kekalahan dari PSM. Saatnya kami mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya," ucap Syafrianto Rusli.

"Kami berharap bisa meraih hasil yang terbaik pada pertandingan nanti. Tentunya, target kami bisa mencuri poin," tutupnya. 

3 dari 3 halaman

Jadwal PSS Sleman vs Semen Padang

Sabtu, 25 Mei 2019

20.30 WIB, PSS Sleman vs Semen Padang

Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta

Live Indosiar

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.