Sukses

Jose Mourinho: Hazard Gabung Real Madrid

Mourinho memperkirakan Hazard akan meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid.

Jakarta Isu kepindahan ​Eden Hazard ke Real Madrid semakin kencang saja. Kali ini mantan manajer The Blues, Jose Mourinho, ikut angkat bicara soal hal itu.

Desas-desus yang beredar penyerang asal Belgia itu akan pindah usai final Europa League 2018/19 antara Chelsea Vs Arsenal. Kebenaran berita itu diyakini Jose Mourinho. 

Mourinho beranggapan apabila Eden Hazard benar-benar akan pindah ke Santiago Bernabeu dan menjalani pertandingan terakhirnya bersama ​Chelsea di final Europa League tersebut. 

"Ya kelihatannya laga ginal akan jadi pertandingan terakhir Eden Hazard bersama Chelsea. Tentunya dia akan berusaha untuk meraih juara dan meraih trofi terakhirnya bersama The Blues, dan mungkin setelah itu hengkang ke Real Madrid," kata Jose seperti dikutip ​Goal International.

Mourinho yang pernah melatih ​Hazard ini juga memuji profesionalitas pemain bernomor punggung 10 tersebut selama berseragam ​Chelsea. 

"Dia pemain yang sangat krusial bagi kesuksesan Chelsea di generasi sekarang ini, dan tentu saja Eden akan berusaha untuk menjadi pribadi yang selama ini dilakukannya, yaitu pemain yang luar biasa ketika bermain di lapangan."

Isunya, Eden ​Hazard akan didatangkan Madrid dengan harga 100 juta euro, jumlah yang nyaris sama ketika mereka mendatangkan Gareth Bale pada tahun 2013 silam.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.