Sukses

Betah di Juventus, Dybala Tolak Inter Milan

Bintang Juventus, Paulo Dybala santer dikabarkan akan pindah ke Inter Milan.

Jakarta Bintang Juventus, Paulo Dybala menepis isu akan pindah ke Inter Milan. Dia memastikan ingin bertahan di Juventus karena masih betah bermain disana. 

Rumor tentang masa depan Dybala di Juventus menyeruk akibat komentar saudara laki-lakinya, Gustavo. Sang saudara mengatakan Dybala tak bahagia di Juventus, sehingga ingin perubahan dengan mencari tantangan baru.  

Selain dihubungkan dengan Inter Milan, Paulo Dybala juga dikaitkan dengan klub luar Italia, antara lain Manchester United dan Atletico Madrid. 

"Saudara saya berbicara atas namanya sendiri. Saya sudah bicara dengan Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juventus). Dia tahu apa yang saya pikirkan. Saya ingin bertahan di Juventus," kata Dybala, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (25/5/2019). 

"Masa depan di sini tak tergantung saya. Klub akan membuat keputusan berdasarkan ide dari pelatih baru. Tapi, saya ingin melanjutkan karier bersama Juventus," imbuh pemain asal Argentina tersebut. 

Nasib Dybala masih tak menentu karena Juventus belum juga menunjuk pelatih baru pengganti Massimiliano Allegri. Keputusan akan sangat tergantung pada pelatih baru nanti.

"Kami tak tahu siapa pelatih barunya, semoga seseorang yang hebat sehingga kami bisa memenangi segalanya. Kami berterima kasih kepada Max Allegri. Kami sangat bersyukur atas apa yang dilakukannya," imbuh Paulo Dybala. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kriteria Pelatih

Dybala punya kriteria pelatih baru yang ingin dilihatnya menjadi nakhoda Juventus pada musim depan.

"Hal terpenting adalah menang, kemudian tentu saja fans ingin melihat sepak bola indah. Di sana banyak pelatih yang tahu bagaimana melakukannya. Keputusan ada di tangan klub," kata Dybala. 

Saat ditanya secara khusus apakah ingin pergi ke Inter Milan, Paulo Dybala menjawab dengan diplomatis. 

"Saya punya respek besar terhadap jersey ini dan juga fans Juventus. Jadi, saya tak ingin berbicara tentang klub lain," imbuh Dybala. 

 Sumber Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.