Sukses

Ingin Cuci Gudang, Real Madrid Kesulitan Tendang Pemain

Gareth Bale adalah salah satu pemain yang sulit dijual Real Madrid dalam upayanya merombak skuatnya untuk musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidang ingin membangun ulang skuatnya untuk kompetisi musim depan. Hal tersebut tidak lepas dari periode buruk Los Blancos di musim 2018-19 yang tanpa gelar juara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Real Madrid akan melepas 14 pemain sekaligus pada bursa transfer musim panas. Mayoritas mereka yang akan dijual adalah pemain pengganti, namun ada sejumlah nama pemain yang merupakan skuat utama dan telah memberikan kontribusi maksimal.

Namun menurut laporan Diario Sport, tidak mudah bagi Real Madrid untuk melakukan cuci gudang. Sebab, sebagian besar pemain menolak pergi.

Salah satunya yang paling jelas adalah Gareth Bale. Winger asal Wales itu menolak meninggalkan Santiago Bernabeu, meski sudah tidak masuk dalam rencana Zidane.

Sementara Keylor Navas, Dani Ceballos, dan Marcos Llorente adalah tiga pemain yang kemungkinan besar dilepas Real Madrid. Ketiga pemain ini sudah menyatakan ingin mencari klub baru jika sudah tidak butuhkan lagi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Lainnya

Masa depan Jesus Vallejo, Sergio Reguilon, dan Mariano Diaz di Real Madrid dikabarkan masih tidak pasti. Kendati demikian, mereka masih berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Sementara itu, fans Real Madrid ingin Marcelo dan Isco dijual. Hal ini bertolak belakang dengan pelatih Zinedine Zidane yang masih ingin menggunakan jasa kedua pemain tersebut.

Sedangkan Toni Kroos baru saja memperbarui kontraknya di Santiago Bernabeu. Adapun Raphael Varane dan Nacho Fernandez sepertinya akan bertahan setahun lagi.

Dua pemain muda, Brahim Diaz dan Fede Valverde sepertinya akan dipertahankan. Keduanya dinilai memiliki masa depan yang paling cerah di bawah asuhan Zidane.

 

 

3 dari 3 halaman

Yang Dilepas

Untuk pemain yang akan dilepas, setidaknya sudah ada tujuh nama. Mereka antara lain Martin Odegaard, Borja Mayoral, Theo Hernandez, Lucas Silva, Oscar Rodriguez, Mateo Kovacic, dan James Rodriguez .

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.