Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Madura United dan PSM Salip Bali United

Ketiga tim memiliki enam angka dari dua pertandingan. Namun, Madura United unggul produktivitas gol atas kedua rival.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan puncak klasemen Liga 1 memanas menyusul kemenangan Madura United dan PSM Makassar, Jumat (24/5/2019). Kedua tim kini memiliki poin sama dengan Bali United. 

Mereka sama-sama memiliki enam angka dari dua pertandingan. Namun, Madura United menguasai puncak klasemen Liga 1 berbekal produktivitas gol.

Kemenangan 1-0 atas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, cukup bagi Andik Vermansyah dan kawan-kawan untuk menguasai posisi teratas. Mereka memiliki produktivitas 6-1 setelah sebelumnya mencukur Persela Lamongan. 

Di Stadion Andi Mattalatta, PSM Makassar berpesta gol dengan mencukur Perseru Badak Lampung 4-0. Juku Eja kini mengantongi catatan gol 5-0. 

Kedua tim menyalip Bali United yang sebelumnya berkuasa sendirian. Anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' turun ke peringkat tiga klasemen Liga 1 dengan rapor gol 3-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Badak Lampung di Dasar

Kemenangan Madura United dan PSM Makassar memberikan dampak berbeda bagi tim yang tumbang. Barito Putera baru memiliki satu angka di dua laga. 

Sementara Badak Lampung terdampar di dasar klasemen karena belum memiliki angka dan catatan gol terburuk 0-7. 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.