Sukses

MU Diprediksi Bakal Beli Striker Kelas Dunia

Lini depan MU mengecewakan musim ini. Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Anthony Martial kurang tajam. Kombinasi ketiganya hanya mencetak 32 gol di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Andy Cole, memprediksi Setan Merah akan mendatangkan striker kelas dunia di bursa transfer musim panas mendatang.

Lini depan MU mengecewakan musim ini. Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Anthony Martial kurang tajam. Kombinasi ketiganya hanya mencetak 32 gol.

Mereka kalah jauh dengan trio Liverpool Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane yang mencetak 56 gol di Liga Inggris.

Cole percaya, lini depan akan jadi prioritas MU. Setan Merah pasti akan mendatangkan striker top guna mendongkrak ketajaman di lini depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Cole

(Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Manchester United selalu menjadi klub yang akan membeli penyerang tengah, itulah tradisi klub. Saya tidak bisa melihat perubahan itu, karena mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk penyerang tengah," kata Cole di Soccerway.

“Apakah mereka akan menambah satu lagi? Kemungkinan besar mereka akan melakukannya, karena untuk memenangkan kejuaraan, Anda membutuhkan banyak gol. Jadi tidak akan mengejutkan saya jika mereka membeli seorang penyerang tengah," Cole menambahkan.

3 dari 3 halaman

Incaran MU

Ada beberapa nama yang jadi incaran MU. Mulai dari Robert Lewandowski (Bayern Munchen), Paulo Dybala (Juventus) hingga Moussa Dembele (Celtic).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris