Sukses

Mustahil Liverpool Lepas James Milner

Milner tampil gemilang musim ini. Ia membela Liverpool dalam 44 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan tujuh gol dan tujuh assist.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Steve Nicol, mengaku yakin The Reds akan memperpanjang kontrak James Milner. Menurut Nicol, pemain 33 tahun itu sangat penting di Anfield.

Milner tampil gemilang musim ini. Ia membela Liverpool dalam 44 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan tujuh gol dan tujuh assist.

Posisi asli Milner sebenarnya adalah gelandang. Namun, ia juga sering dimainkan sebagai bek sayap ketika Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold absen.

Kontrak Milner akan habis pada akhir Juni mendatang. Ada laporan bahwa ia akan kembali ke mantan klubnya, Leeds United. Meski demikian, Nicol percaya, Milner akan bertahan di Liverpool.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Nicol

(AFP/Ian Kington)

"Sama sekali tidak ada kesempatan Milner pergi ke mana pun, selain mobilnya pergi ke Anfield untuk menandatangani kontrak baru. Ini akan benar-benar gila, dia menjadi bagian besar tahun ini," kata Nicol di Soccerway.

“Terlepas dari usianya, Liverpool akan membutuhkannya tahun depan. Mungkin dia tidak akan bermain sebanyak musim ini, tapi dia akan diperlukan untuk menutupi seluruh lapangan," Nicol menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Milner

Milner sendiri sudah membela Liverpool sejak 2015. Ia mencatatkan 176 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 22 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    James Milner

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris