Sukses

Ezechiel N'Douassel Geregetan Ingin Cetak Gol saat Persib Jumpa Semen Padang

Persib akan berhadapan dengan Semen Padang di pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, 29 Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang andalan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel makin geregetan untuk mencetak gol. Dia pun bertekad untuk kembali menyumbang gol demi gol, seperti dia lakukan masim lalu, saat mencetak 17 gol.

Terdekat, Ezechiel membidik jala gawang Semen Padang yang akan jadi lawan Persib di pekan ketiga Shopee Liga 1, 29 Mei mendatang. Pertandingan ini sendiri akan digelar di kandang lawan Stadion H. Agus Salim, Padang.

Ezechiel, 31 tahun memang tengah geregetan lantaran saat Persib menang 3-0 atas Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/2019) dia gagal menyumbang gol. Gol-gol Maung Bandung ketika itu dicetak Artur Gevorkyan (dua) dan Febri Hariyadi.

“Sayang sekali, saya gagal cetak gol saat lawan Persipura. Semoga gol saya bisa dimulai di Padang nanti, karena sebagai striker saya memang harus bisa mencetak gol,” kata Ezechiel, di situs resmi Persib.

Sebenarnya, Persib sempat dijadwalkan terlebih dahulu berhadapan dengan TIRA Persikabo, Rabu lalu. Namun, pertandingan ini urung digelar karena tak dapat izin.

Rencananya laga ini baru akan dimainkan tanggal 18 Juni mendatang. Meski Persib masih berusaha mengajukan protes karena jadwal itu terlalu mepet dengan pertandingan mereka lawan Arema FC, 16 Juni 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Catatan Bagus

Ezechiel sendiri punya catatan bagus saat menghadapi Semen Padang. Di musim 2017, dia turut menyumbang gol ketika Persib dan Semen Padang bermain imbang 2-2.

Tak heran, penyerang timnas Chad ini yakin bisa mengulanginya lagi, 29 Mei mendatang. “Ya saya ingat. Saya ingin melakukannya lagi,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Game Internal

Sementara Persib Bandung menggelar pertandingan internal setelah jadwal duel melawan Tira Persikabo di Shopee Liga 1 ditunda. Laga antarpemain Persib itu menghasilkan 11 gol.

"Hari ini kita ada game internal 11 lawan 11 dan 2 x 45 menit. Ini tentu bagus untuk menjaga kondisi dan tensi bertanding pemain yang batal main hari inii," kata Asisten Pelatih Persib, Budiman seperti dilansir situs resmi klub.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.