Sukses

Kimmich Rayu Mesin Gol Jerman Gabung Munchen

Berkat ketajamannya, performa Werner lantas mengundang minat banyak klub besar Eropa, termasuk Liverpool dan Bayern Munchen.

Liputan6.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich, memuji kualitas bomber RB Leipzig, Timo Werner. Di mata dia, pemain 23 tahun itu punya naluri yang sangat tajam di kotak penalti.

Werner bersinar sejak kemunculan Leipzig di Bundesliga pada musim 2016/2017. Sang bomber menahbiskan diri sebagai striker terbaik Jerman saat ini dengan torehan 61 gol dari 112 penampilan di seluruh kompetisi.

Khusus di Bundesliga, ia berhasil mencetak 50 gol dalam 92 pertandingan. Werner juga sudah jadi penghuni tetap skuat timnas Jerman.

Berkat ketajamannya, performa Werner lantas mengundang minat banyak klub besar Eropa, termasuk Liverpool dan Munchen.

Kimmich pun mendukung niat Munchen mendatangkan Werner ke Allianz Arena.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian Kimmich

Timo Werner. (AP Photo/Jan Woitas)

"Werner sangat cepat. Dia kuat di kaki kanan dan kirinya dan juga baik dengan kepalanya. Dia juga seorang finisher yang hebat," kata Kimmich di Soccerway.

 “Tentu saja Werner akan memberikan permainan yang berbeda untuk kami. Tetapi, pada prinsipnya, seorang penyerang berkualitas seperti Werner, yang selalu mencetak sekitar 10 hingga 15 gol, selama dua atau tiga tahun berturut-turut dapat membantu banyak tim," Kimmich menambahkan.

3 dari 3 halaman

Final DFB Pokal

Musim ini, Werner masih memiliki satu pertandingan lagi bersama Leipzig. Mereka akan menantang Munchen di final DFB Pokal, Sabtu (25/9/2019).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.