Sukses

Jorginho Siap Ikut Maurizio Sarri ke Juventus

Agen gelandang Chelsea Jorginho, Joao Santos tak ingin menutup kemungkinan kliennya bergabung dengan Juventus. Ini karena Sarri dikaitkan dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Liputan6.com, Turin - Agen gelandang Chelsea Jorginho, Joao Santos tak ingin menutup kemungkinan kliennya bergabung dengan Juventus. Hal ini menyusul rumor yang menyebut pelatih Maurizio Sarri bakal pindah dari Chelsea ke Juventus.

"Jorginho adalah pemain profesional dan bukan fan Napoli. Dia suka kotanya, tetapi dia tidak bisa bilang dia tidak ingin bermain bagi tim tertentu," ujar Santos seperti dilansir Football Italia.

Seperti diketahui, Juventus yang merupakan rival Napoli, saat ini sedang mencari pelatih baru setelah berpisah jalan dengan Massimiliano Allegri. Di antara nama-nama yang masuk bursa adalah Sarri.

Jorginho, sebagai pemain yang dibawa Sarri dari Napoli pun ikut dikait-kaitkan. Sarri sendiri kabarnya bakal segera dilengserkan Chelsea menyusul hasil kurang menggembirakan di musim ini.

Meski tak menutup kemungkinan, Santos mengaku belum ada perkembangan terkait rumor Jorginho ke Juventus. "Saya tidak tahu apapun soal itu," kata Santos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musim yang Bagus

Santos menambahkan, Jorginho menjalani musim pertamanya di Chelsea dengan bagus. Hal itu bisa dilihat dari pencapaian The Blues -julukan Chelsea- baik di kompetisi domestik dan Eropa.

"Dia bermain 50 kali, finis di tempat ketiga Liga Inggris. Dia juga ada di final Liga Europa dan bermain bagi tim nasional Italia," kata Santos.

"Saya kira Chelsea fokus di final Liga Europa. Bagi Jorginho, ini musim yang brilian," ujar Santos mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Guardiola dan Pochettino

Di sisi lain, Juventus juga kabarnya mengincar manajer Manchester City, Pep Guardiola untuk diboyong ke Turin. Rumornya, Guardiola bahkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Si Nyonya Tua -julukan Juventus.

Selain Guardiola, Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino juga dikaitkan dengan Juventus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.