Persib Bandung Sambut Kembalinya Esteban Vizcarra

Oleh Edu Krisnadefa pada 24 Mei 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 24 Mei 2019, 12:18 WIB
Esteban Vizcarra

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menyambut kembalinya Esteban Vizcarra. Meski belum pulih benar, playmaker naturalisasi asal Argentina itu memang sudah bergabung dalam sesi latihan Maung Bandung di Stadion Arcamanik, sejak Rabu (22/5).

Hanya memang, Vizcarra, 33 tahun, belum bisa bergabung, berlatih bersama tim. Dia masih menjalani latihan terpisah, didampingi fisioterapis tim Persib.

Namun begitu, kehadiran Vizcarra di lapangan cukup membuat kubu Persib semringah. Termasuk pelatih Robert Rene Alberts. Menurut dia, kehadiran Vizcarra bisa memberi motivasi kepada pemain lainnya.

"Saya senang, dia kembali ke tim dan berkumpul lagi dengan pemain lainnya. Merasakan lagi atmosfer tim karena lama tidak bersama pemain yang lain jadi bagus untuk melihat dia kembali," ujarnya kepada Ayo Bandung.

Kehadiran Vizcarra pun seperti melengkapi skema yang telah disusun Robert. "Kita bangun tim lagi," pelatih yang baru musim ini menangani Persib  itu, menegaskan.

2 of 3

Kapan Tampil?

FOTO: Sempat Tertinggal, Arema Bangkit Imbangi Persib di Bandung
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, beradu cepat dengan bek Arema Malang, Arthur Cunha, pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2). Persib bermain imbang 1-1 melawan Arema. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Namun begitu, Robert belum bisa memastikan kapan Vizcarra bisa ikut berlatih bersama tim. Apalagi, tampil bersama Persib di Shopee Liga 1 2019.

Robert tampaknya tak ingin mengambil risiko dengan terburu-buru menurunkan Vizcarra, meski kondisi sang pemain berangsur membaik."Masih butuh beberapa waktu lagi. Mungkin nanti. Yang jelas, kami senang dia sudah ikut berlatih. Semoga proses pemulihannya berlangsung cepat," Robert berharap.

3 of 3

Operasi Lutut

Sebelumnya, mantan pemain Sriwijaya FC ini sendiri harus menepi lantaran harus memulihkan cederanya usai dua kali menjalani operasi pada lutut kanannya.

April lalu, Vizcarra sebenarnya sudah kembali berlatih bersama tim Persib. Namun, ternyata dia harus menjalani operasi lagi dan butuh waktu lebih lama untuk pemulihan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by