Sukses

MU dan City Ingin Manfaatkan Situasi Isco di Real Madrid

Isco menjadi bagian penting dari rencana Zidane di masa lalu. Isco telah menghadapi beberapa masalah serius selama kariernya di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Setelah musim yang agak mengecewakan di Santiago Bernabeu, perubahan besar diharapkan tejadi dalam daftar Real Madrid saat jendela transfer berlangsung. Salah satunya adalah soal kelanjutan karier Isco. Ia adalah salah satu pemain yang masa depannya masih tinggi.

Menurut Sport, Manchester United (MU) dan Manchester City kabarnya mengincar mantan pemain Malaga, yang bisa membantu Real Madrid mengantongi 120 juta euro dengan transfernya. Paris Saint-Germain juga kabarnya tertarik dengan pemain tersebut, meskipun ketiga klub saat ini sedang menunggu jawaban dari ruang rapat Real Madrid.

Kemungkinan Real Madrid akan berusaha untuk memperbaiki skuat mereka dengan beberapa pemain yang sangat dibutuhkan setelah musim yang mengerikan. Untuk mengamankan layanan dari target mereka, Madrid harus berpisah dengan beberapa pemain untuk mendapatkan persediaan dana.

Isco adalah salah satu pemain yang dapat menghasilkan uang tunai besar bagi mereka, ssehingga wajar bagi manajemen untuk menguangkannya.

Setelah disisihkan Lopetegui bersama dengan sejumlah pemain inti Real Madrid lainnya, Isco tidak bisa mendapatkan bagian yang adil dari waktu bermainnya. Pemain internasional Spanyol itu hanya mampu mengelola tiga gol dan satu assist di La Liga musim ini, yang merupakan angka buruk bagi pemain standarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Diminati

Meski begitu Isco juga tidak kekurangan pelamar. Sebelumnya ia telah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Zidane juga sangat mengagumi pemain berusia 27 tahun itu. Isco menjadi bagian penting dari rencana Zidane di masa lalu.

3 dari 3 halaman

Pemain Cadangan

Namun, kini Isco telah diberitahukan bahwa dia hanya akan memainkan peran sebagai pemain cadangan di bawah Zidane.

Isco telah menghadapi beberapa masalah serius selama kariernya di Real Madrid. Tapi, pendukung Madrid berharap Isco tetap tinggal di Bernabeu. Namun demikian, jika Zidane dan dewan memutuskan untuk membuangnya, tentu tidak banyak yang bisa dilakukan pemain Spanyol itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Isco