Sukses

Legenda Berharap Liverpool Perpanjang Kontrak Milner

Milner sudah tiga tahun memperkuat Liverpool pasca hengkang gratis (karena kontraknya berakhir) dari Manchester City.

Liverpool - Steve Nicol, legenda Liverpool medio 1981-1994, turut mengomentari nasib James Milner di Anfield. Menurutnya, bodoh dan gila jika Liverpool tak menawarkan Milner kontrak baru setelah kontribusi dan dedikasi yang diberikannya selama ini.

"Sudah jelas tak ada kans Milner pergi ke manapun lebih dari mengendarai mobilnya ke Anfield untuk teken kontrak baru. Itu bakal gila, dia telah menjadi bagian besar musim ini lagi," tutur Nicol kepada ESPN.

"Terlepas dari usianya, Liverpool masih akan membutuhkannya musim depan. Mungkin, dia tidak bermain di banyak laga, tapi dia akan dibutuhkan untuk menjaga seluruh area di lapangan pertandingan," terangnya.

Milner sudah tiga tahun memperkuat Liverpool pasca hengkang gratis (karena kontraknya berakhir) dari Manchester City. Milner menginterpretasikan taktik Jurgen Klopp dengan baik kala bertanding dengan kegigihannya bermain.

Namun Milner merupakan salah satu gelandang veteran Liverpool yang kontraknya akan segera berakhir. Pada usia 33 tahun, The Reds punya opsi memberinya kontrak terakhir untuk pensiun di klub atau melepasnya dan pensiun di klub lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.