Sukses

Bhayangkara FC Puas Lihat Kinerja 2 Pemain Asing Barunya

Bhayangkara FC meraih satu poin berkat hasil imbang 1-1 dengan Borneo FC di laga pekan pertama, di mana Ramiro Fergonzi mencetak gol penyelamat bagi The Guardians.

Jakarta - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menilai performa dua pemain asing baru, Flavio Beck Junior dan Ramiro Fergonzi, sudah bagus. Namun, sang manajer berharap kedua pemain tersebut bisa tampil lebih maksimal dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Bhayangkara FC meraih satu poin berkat hasil imbang 1-1 dengan Borneo FC di laga pekan pertama, di mana Ramiro Fergonzi mencetak gol penyelamat bagi The Guardians. Flavio Beck Junior dan Ramiro Fergonzi memang tampil apik dalam laga tersebut, juga ketika tampil di laga pekan kedua, di mana Bhayangkara FC kalah 0-1 dari Bali United.

Namun, sayangnya Fergonzi tak berhasil mencetak gol dalam laga kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Hal itu mendapatkan sorotan dari manajer tim, Sumardji.

"Saya melihat keduanya sudah bagus. Namun, memang harus dipoles lagi agar lebih maksimal," ujar manajer Bhayangkara FC, Sumardji, seperti dilansir situs resmi Liga 1.

"Untuk Fergonzi saya menilainya bagus, tapi harus ada dukungan lebih dari lini tengah. Memang perlu strategi baru dari pelatih agar bisa mendapatkan hasil maksimal ketika menghadapi Barito Putera di kandang," lanjutnya.

Ramiro pun diharapkan kembali mencetak gol saat Bhayangkara FC menjalani laga kandang pertama mereka di Liga 1 2019 dengan menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/5/2019) malam.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.