Sukses

Playmaker Spurs Resmi Berkostum Real Madrid Usai Final Liga Champions?

Tottenham Hotpsur akan bertarung melawan Liverpool di babak final Liga Champions, 1 Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Christian Eriksen segera menyudahi spekulasi mengenai masa depannya. Pemain Tottenham Hotspur itu kabarnya akan pindah ke Real Madrid usai Final Liga Champions 2018/19.

Rumor kepindahan Eriksen ke Real Madrid sejatinya bukan berita baru. Setidaknya dalam dua tahun terakhir, pemain Timnas Denmark itu selalu diberitakan akan menjadi punggawa Los Blancos yang baru.

Sejumlah media meyakini bahwa Eriksen akan menjadi milik Real Madrid di musim panas ini. Hal ini mengingat kontrak Eriksen di London Utara akan berakhir pada musim panas tahun 2020, sehingga Tottenham harus menjualnya jika tidak ingin kehilangan sang playmaker secara cuma-cuma musim depan.

Dilansir El Chiringuito, Eriksen nampaknya sudah mulai berkemas dari London Utara. Ia diberitakan dalam waktu dekat ini akan pindah ke Santiago Bernabeu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Sudah Tercapai

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Real Madrid dan Tottenham Hotspur disebut sudah sepakat untuk melakukan transaksi jual beli Eriksen di musim panas nanti.

Eriksen diberitakan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Real Madrid. Ia sudah menyepakati besaran dan durasi kontraknya di Bernabeu.

Pihak Real Madrid juga sudah menyepakati mahar transfer Eriksen. Meski laporan itu tidak merinci berapa nominal yang harus dikeluarkan Madrid, namun diperkirakan Los Blancos harus membayar sekitar 60 juta Euro untuk mendatangkan Eriksen.

 

3 dari 3 halaman

Minta Ditunda

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid seharusnya sudah bisa mendatangkan Eriksen ke Bernabeu pada minggu ini. Namun sang pemain meminta untuk menunda kepindahannya tersebut.

Ia disebut ingin berkonsentrasi untuk final Liga Champions musim ini. Ia bertekad membawa The Lillywhites mengalahkan Liverpool di partai Final di Wanda Metropolitano.

Laporan itu mengklaim bahwa Eriksen baru akan pindah sekitar satu minggu pasca Final Liga Champions.

 

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.