Playmaker Spurs Resmi Berkostum Real Madrid Usai Final Liga Champions?

Oleh Liputan6.com pada 24 Mei 2019, 04:00 WIB
Diperbarui 24 Mei 2019, 04:18 WIB
Gol Tunggal Eriksen Bawa Tottenham Hotspur Kalahkan Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta Christian Eriksen segera menyudahi spekulasi mengenai masa depannya. Pemain Tottenham Hotspur itu kabarnya akan pindah ke Real Madrid usai Final Liga Champions 2018/19.

Rumor kepindahan Eriksen ke Real Madrid sejatinya bukan berita baru. Setidaknya dalam dua tahun terakhir, pemain Timnas Denmark itu selalu diberitakan akan menjadi punggawa Los Blancos yang baru.

Sejumlah media meyakini bahwa Eriksen akan menjadi milik Real Madrid di musim panas ini. Hal ini mengingat kontrak Eriksen di London Utara akan berakhir pada musim panas tahun 2020, sehingga Tottenham harus menjualnya jika tidak ingin kehilangan sang playmaker secara cuma-cuma musim depan.

Dilansir El Chiringuito, Eriksen nampaknya sudah mulai berkemas dari London Utara. Ia diberitakan dalam waktu dekat ini akan pindah ke Santiago Bernabeu.

 

2 of 3

Kesepakatan Sudah Tercapai

Christian Eriksen
Christian Eriksen meminta Tottenham lebih garang lagi di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Ajax Amsterdam (Adrian DENNIS / AFP)

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Real Madrid dan Tottenham Hotspur disebut sudah sepakat untuk melakukan transaksi jual beli Eriksen di musim panas nanti.

Eriksen diberitakan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Real Madrid. Ia sudah menyepakati besaran dan durasi kontraknya di Bernabeu.

Pihak Real Madrid juga sudah menyepakati mahar transfer Eriksen. Meski laporan itu tidak merinci berapa nominal yang harus dikeluarkan Madrid, namun diperkirakan Los Blancos harus membayar sekitar 60 juta Euro untuk mendatangkan Eriksen.

 

3 of 3

Minta Ditunda

Tottenham Hotspur Kalahkan Ajax
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen berselebrasi dengan Lucas Moura usai menang atas Ajax Amsterdam pada laga kedua semifinalLiga Champions di Stadion Johan Cruyff, Rabu (8/5). Tottenham secara dramatis merebut tiket final Liga Champions setelah menaklukkan Ajax 3-2. (AP/Peter Dejong)

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid seharusnya sudah bisa mendatangkan Eriksen ke Bernabeu pada minggu ini. Namun sang pemain meminta untuk menunda kepindahannya tersebut.

Ia disebut ingin berkonsentrasi untuk final Liga Champions musim ini. Ia bertekad membawa The Lillywhites mengalahkan Liverpool di partai Final di Wanda Metropolitano.

Laporan itu mengklaim bahwa Eriksen baru akan pindah sekitar satu minggu pasca Final Liga Champions.

 

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓
Gagal Raih Emas, Timnas Indonesia U-22 Perlu Pelatih Asing?