Sukses

Barcelona Bidik Striker Tottenham

Barcelona mencari penyerang tambahan untuk dijadikan pelapis bagi Luis Suarez pada bursa transfer musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Jawara La Liga Barcelona kepincut dengan penyerang Tottenham Hotspur Fernando Llorente. Blaugrana akan menawarkan Llorente bergabung ke Nou Camp pada bursa transfer musim panas nanti.

Llorente bisa didapat dengan gratis musim panas nanti. Eks pemain Juventus itu kontraknya bersama Tottenham berakhir Juni nanti. Llorente diperkirakan akan memilih pergi. 

Pria Spanyol itu ingin mencari petualangan baru musim depan meski Tottenham sebenarnya ingin mempertahankannya dan sudah menawarkan kontrak baru.

Meski sudah berusia 34 tahun, Barcelona rupanya masih tertarik dengan Llorente. Daily Mail mengklaim, Llorente masuk daftar buruan Barcelona untuk musim panas nanti.

Barcelona sebenarnya sudah hampir pasti mendapatkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Namun mereka merasa perlu kehadiran seorang striker murni untuk melapis Luis Suarez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelapis

Llorente sangat cocok untuk menjalani peran sebagai pelapis Suarez. Kebetulan Barcelona tak memiliki stok pemain dengan depan yang punya postur tinggi besar.

Kehadiran eks pemain Athletic Bilbao itu bisa memberikan alternatif baru bagi pola penyerangan Barcelona pada musim 2019-2020.

Llorente punya catatan bagus di La Liga. Dia membuat 88 gol dari 285 laga bersama Bilbao dan Sevilla.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.