Sukses

Maldini Akan Evaluasi Kinerja Gattuso di AC Milan

Posisi Gattuso tengah berada di ujung tanduk. Manajemen AC Milan berencana memecatnya jika Rossoneri gagal finis empat besar musim ini.

Liputan6.com, Milan - Direktur AC Milan, Paolo Maldini, akan segera melakukan evaluasi kinerja Pelatih Gennaro Gattuso di San Siro. Ia juga janji akan bersikap obyektif.

Posisi Gattuso tengah berada di ujung tanduk. Manajemen AC Milan berencana memecatnya jika Rossoneri gagal finis empat besar.

Keberadaan Maldini, sempat dikhawatirkan membuat penilaian tidak obyektif. Sebab, Maldini dan Gattuso adalah rekan setim saat memperkuat Rossoneri.

Meski demikian, menurut Maldini, tidak ada lagi istilah rekan setim atau hubungan pertemanan dalam dunia profesional. Ia janji akan mengambil keputusan terbaik untuk AC Milan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Maldini

"Saya harus melakukan pekerjaan saya dan mengevaluasi Gattuso, kami bukan rekan setim lagi. Anda harus menghormati orang-orang yang bekerja dengan Anda. Kami berdua di sini untuk membantu membuat klub ini bekerja sebaik mungkin," kata Maldini kepada DAZN.

"Pandangan kami bisa berbeda, tetapi persahabatan membantu kami mengatasi perbedaan. Namun, saya harus mengevaluasi pekerjaan yang telah dia lakukan dengan sikap dingin dan terpisah. Kami memiliki peran yang berbeda di klub, dan kami tidak lagi menjadi rekan setim," Maldini menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

Milan sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Serie A. Rossoneri tertinggal satu angka dari Inter Milan dan Atalanta yang berada di atasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia
    Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia

    Gennaro Gattuso

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia