Bintang Real Madrid Diincar Real Valladolid

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 23 Mei 2019, 20:30 WIB
Pesepak Bola dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Berusia 18 Tahun

Jakarta Bintang Real Madrid, Vinicius Junior, diincar Real Valladolid pada bursa transfer musim panas 2019.

CEO Real Valladolid, Ronaldo Luis Nazario da Lima, mengungkapkan hasrat tersebut setelah melihat potensi sang pemain sepanjang musim lalu.

Ronaldo berharap, Real Madrid bersedia melepas Vinicius Junior dengan status pinjaman. Si Gigi Kelinci berjanji, selama berada di Valladolid, Vinicius Junior akan mendapat menit bermain lebih banyak setiap pekan.

"Jika melihat kualitasnya, kami ingin merekrut secara permanen, tapi itu tak mungkin karena faktor finansial Valladolid. Saya sudah mengajukan permintaan itu ke Real Madrid," sebut Ronaldo, seperti dirilis Diario AS.

Jika terealisasi, faktor keberadaan Vinicius Junior bisa menjadi kartu truf bagi Real Valladolid pada musim depan. Sayang, Ronaldo menganggap sulit ketika mendapat sodoran penawaran merekrut secara permanen pemain muda berkebangsaan Brasil tersebut.

Vinicius Junior bergabung dengan Real Madrid dari klub asal Brasil, Flamengo, pada bursa transfer musim panas lalu. Vinicius tampil bagus dan membuat publik Santiago Bernabeu terkesan setelah menyumbang 4 gol dari 20 penampilan.

2 of 2

Tunggu Keputusan Manajemen

Performa bagus Vinicius Junior tak lepas dari keputusan Pelatih Zinedine Zidane memberikan kepercayaan kepadanya. Maklum, sang pemain lebih banyak duduk di bangku cadangan ketika Santiago Solari menangani Real Madrid.

Kini, Madridistas akan menunggu keputusan manajemen  Real Madrid apakah memertahankan atau melepas Vinicius Junior. Satu yang pasti, Pelatih El Real, Zinedine Zidane, berjanji akan membentuk Real Madrid dengan barisan pemain muda.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓