Sukses

Barcelona dan 3 Klub Liga Inggris Rebutan Gomez

Empat tim yang menginginkan jasa Maxi Gomez adalah Barcelona, Tottenham Hotsppur, West Ham United dan Liverpool..

Jakarta Barcelona, Tottenham Hotsppur, West Ham United dan Liverpool berebut penyerang berkebangsaan Uruguay, Maxi Gomez. Pemain ini memang sedang menjadi sorotan di kawasan Eropa.

Striker berusia 22 tahun tersebut, pada bursa transfer musim panas 2019, menjadi satu di antara properti panas. Performa eks Sporting tersebut membuat 'ngiler' para pelatih di kawasan Eropa.

Football Espana, Kamis (23/5/2019) menulis, ada empat klub yang ingin mendapatkan tanda tangan sang bintang muda tersebut.

Empat tim yang menginginkan jasa Maxi Gomez adalah Barcelona, Tottenham Hotsppur, West Ham United dan Liverpool. Bagi Maxi Gomez, keinginan empat klub tersebut selaras dengan penampilan mengesankan sepanjang musim lalu.

Maxi Gomez mampu menyumbang 17 gol bersama Celta Vigo sepanjang 2018-2019, dari total 30 gol sejak kedatangannya pada 2017. Situasi tersebut membuat Gomez layak mendapat atensi Barcelona dkk.

Satu yang sudah muncul ke publik, Celta Vigo menolak pinangan Barcelona untuk Maxi Gomez. Los Azulgrana siap menggelontorkan dana 25 juta euro atau sekitar Rp387,5 miliar. Namun, Celta Vigo bergeming, karena menginginkan fulus 40 juta euro (Rp620 miliar).

Walhasil, Barcelona sudah berencana mengeluarkan Maxi Gomez dari daftar buruan. Situs Dail Mail mengungkapkan, Barcelona ingin menggantikan peran Maxi Gomez dengan Fernando Llorente serta Cristhian Stuani .

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Investasi

Sementara itu, bagi tiga tim asal Premier League; Liverpool, Tottenham Hotspur dan West Ham United, keberadaan Gomez bakal menjadi investasi. Maklum, Gomez terkenal punya talenta tinggi, meski masih labil.

Celta mendapatkan Maxi Gomez dari Sporting dengan biaya transfer 4 juta euro atau setara Rp62 miliar. Artinya, dalam kurun waktu dua tahun, nilai sang bintang sudah meningkat 10 kali lipat.

3 dari 3 halaman

Melempem

Uniknya, di tengah menjadi buruan tim-tim besar Eropa, Gomez justru tampil melempem pada 18 pertandingan terakhir bersama Celta Vigo. Ia hanya sanggup mencetak empat gol. Latarnya tak lain ketiadaan sang tandem, Iago Aspas, yang tengah cedera.

Kini, publik bakal menunggu keputusan Maxi Gomez, apakah bertahan di Celta Vigo, atau berganti kostum Barcelona?. Pilihan lain, bisa saja Maxi Gomez lebih memilih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.