Sukses

Artur Gevorkyan Sebut yang Terpenting Persib Menang

Artur Gevorkyan mencetak dua gol saat Persib mengalahkan Persipura 3-0 di laga pertama di Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Artur Gevorkyan tengah naik daun di Persib Bandung. Dua golnya saat Maung Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura di laga pertama Shopee Liga 1 2019 membuat penyerang asal Turkmenistan ini langsung jadi idola bobotoh.

Tak hanya itu, dua gol Artur juga membuat namanya kembali dipanggil memperkuat timnas Turkmenistan. Rencananya akhir bulan ini, Artur akan pulang ke negaranya untuk menjalani pemusatan latihan dan uji coba lawan Arab Saudi.

Artur sendiri mengaku sebenarnya lebih mementingkan tim ketimbang dirinya sendiri. Dia menyebut tak keberatan tidak mencetak gol asalkan Persib menang.Namun, tentu dia akan selalu berusaha mencetak gol di setiap pertandingan.

“Saya tak memikirkan siapa yang mencetak gol. Yang terpenting saya ingin Persib menang. Kalau saya mencetak gol dan persib menang, saya akan sangat senang,” ujar Artur di situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atmosfer Positif

Artur sendiri mengaku sangat terkesan dengan atmosfer tim Persib saat ini. Dia percaya jika mereka bisa mempertahanan atmosfer bagus ini, Maung Bandung akan terus mampu mendulang prestasi.

“Saya menyukai rasa saling pengertian antar pemain di sini. Begitu juga di saat kita mempersiapkan, saya menyukai semuanya,” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Semen Padang Dulu

Artur sendiri kabarnya baru akan pulang ke negerinya, usai membela Persib lawan Semen Padang, 29 Mei 2019. Laga ini akan digelar di kandang lawan, Stadion H Agus Salim.

Uniknya, duel lawan ini merupakan pertandingan ketiga bagi Persib. Pasalnya, pertandingan kedua Persib lawan TIRA Persikabo, yang dijadwalkan berlangsung Kamis (23/5) batal digelar karena masalah izin.

Perandingan ini baru akan digelar 18 Juni mendatang. Namun, kubu Persib masih mengajukan keberatan terhadap tanggal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini