Sukses

Sergio Reguilon Ingin Perjuangkan Posisinya di Real Madrid

Zinedine Zidane berniat merombak total skuat Real Madrid dan melepas pemain-pemain yang dianggap tidak berkontribusi maksimal pada musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane berniat merombak total skuat Real Madrid pada musim depan. Pemain-pemain yang dianggap tidak memberi kontribusi maksimal bakal didepak dan diganti dengan amunisi yang baru.

Menghadapi rencana ini, Sergio Reguilon, bertekad untuk tetap bertahan di Real Madrid. Dia akan berjuang mati-matian demi mendapat tempat di skuat Los Blancos selama sisa kontraknya.

Sejak Zinedine Zidane kembali mengambil alih jabatan pelatih Real Madrid, posisi Sergio Reguilon, semakin terpinggirkan. Sempat dipercaya menempati posisi bek kiri di skuat inti Los Blancos pada era Santiago Solari, Reguilon kini harus bersabar karena Zidane lebih percaya pada kemampuan Marcelo.

Meski demikian, situasi ini tidak membuat Regulion khawatir. Sebaliknya, pemain berusia 22 tahun itu justru terpacu untuk bertahan di tim yang merupakan impian masa kecilnya tersebut.

"Saya masih terikat kontrak dengan Real Madrid dan saya akan berjuang untuk tetap bertahan di sini," kata Reguilon seperti dilansir Marca. "Bekerja di sini menjadi mimpi saya sejak kecil," katanya.

"Saya terus berjuang untuk bisa memenuhi setiap panggilan internasional, tapi itu tergantung pelatih."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keranjingan Video Games

Komentar ini disampaikan Reguilon saat menghadiri jumpa pers tim e-Sports, Team Heretics. Pada kesempatan yang sama, pemain kelahiran Madrid itu juga mengaku senang bermain video games. 

"Sejak kecil saya main video games. Kalau ada kesempatan saya main dan itu terasa menyenangkan. Saya kerap bermain setiap sore dan menggambungkan dua hal yang menyenangkanku."

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.