Raih Hasil Positif, Bos Kalteng Putra Janjikan Bonus Tambahan

Oleh Liputan6.com pada 23 Mei 2019, 11:35 WIB
Diperbarui 23 Mei 2019, 11:35 WIB
Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra
Perbesar
Duel sengit Persebaya Surabaya versus Kalteng Putra berakhir dengan skor 1-1, Selasa (21/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (Bola.com/Aditya Wany)

Liputan6.com, Jakarta Kalteng Putra kembali meraih hasil positif usai mencatat kemenangan atas PSIS Semarang pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019, Selasa lalu (21/5/2019).

Terkait dengan itu, sang pemilik, Agustiar Sabran, berjanji akan mengganjar pemainnya dengan bonus tambahan.

Meski sempat kebobolan terlebih dulu melalui Misbakus Solikin, Kalteng Putra menunjukkan mental pemenang dengan menyamakan kedudukan lewat Patrich Wanggai.

Raihan satu poin di Surabaya membuat Laskar Isen Mulang bercokol di papan atas.

Hasil kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang dan imbang 1-1 kontra Persebaya Surabaya, membawa Kalteng kini berada di urutan kedua papan klasemen sementara dengan poin empat, d bawah Bali United yang menjadi pemuncak klasemen dengan poin enam.

Start yang bagus ini membuat bos Kalteng Putra, Agustiar Sabran, bangga. Meski sebagai tim debutan di Shopee Liga 1, tak membuat anak asuh Gomes de Oliveira kalah bersaing.

Sang CEO Kalteng Putra memastikan akan kembali menggelontorkan bonus.

2 dari 3 halaman

Janjikan Bonus

"Untuk bonus, pasti ada. Setiap selesai pertandingan pasti ada apresiasi untuk tim. Namun, ini bukan tujuan utama. Hanya sebagai stimulan agar selalu mendapatkan hasil yang positif di setiap pertandingan," ungkap Agustiar Sabran, Rabu (22/5/2019).

Ia mengaku bangga dengan performa yang ditunjukkan seluruh pemain di lapangan. Tidak hanya satu dua pemain, Sabran mengaku semua pemain dan jajaran pelatih, sangat berperan dengan raihan apik di dua laga awal.

"Senang dengan permainan yang ditunjukkan pemain. Apalagi kami bermain di kandang lawan dan berhasi meraih empat poin," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harapan Agustiar

Meski perjalanan masih panjang, menurutnya, Kalteng Putra bisa memberikan kejutan hingga akhir musim nanti. Apalagi melihat target musim perdana di Liga 1, yang ingin berada di papan atas klasemen.

"Saya sejak awal tidak pernah meragukan kemampuan tim ini. Harapan saya motivasi pemain terus tumbuh untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," beber Agustiar Sabran.

Setelah melakoni dua lawatan ke markas lawan, Kalteng Putra akan kembali ke Yogyakarta untuk mempersiapkan partai kandang pertama, yakni menjamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan ketiga di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (28/5/2019).

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓