Sukses

Hadapi Bursa Transfer, Arsenal Sudah Punya Pemain Bidikan

Arsenal kembali gagal finis empat besar musim ini. Mereka hanya finis di posisi kelima klasemen akhir Liga Inggris dengan 70 poin.

Liputan6.com, London - Arsenal sesumbar sudah punya target dalam menghadapi bursa transfer musim panas mendatang. The Gunners juga mengungkapkan mereka punya cukup dana agar sang pemain buruan mendarat di Emirates Stadium.

Arsenal kembali gagal finis empat besar musim ini. Mereka hanya finis di posisi kelima klasemen akhir Liga Inggris dengan 70 poin.

Beberapa pemain juga akan meninggalkan klub musim panas nanti. Tiga diantaranya merupakan pemain pilar yakni Danny Welbeck, Aaron Ramsey, dan Petr Cech.

"Kami sudah memantau pergerakan pemain di bursa transfer. Kami juga sudah mengidentifikasi pemain mana yang bisa memperkuat tim musim depan," kata Direktur Sepak Bola Arsenal, Raul Sanllehi dilansir laman resmi klub.

"Kami punya rencana besar untuk membuat tim ini semakin kuat musim depan. Kami sudah membuktikannya musim lalu saat merekrut Unai Emery dan timnya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daya Tarik

Di sisi lain, Raul yakin Arsenal tak kehilangan daya tariknya bagi pemain bintang. Meskipun nantinya The Gunners gagal bermain di Liga Champions musim depan.

"Klub ini punya daya tarik luar biasa bagi pemain. Sejarah, fasilitas, dimensi dan juga penggemar dari seluruh dunia, jadi saya pikir cukup untuk menggaet pemain yang diinginkan," kata Raul.

"Jujur saya punya banyak amunisi saat bernegosiasi dengan pemain nanti. Mereka pasti tertarik gabung Arsenal."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

Jadwal final Liga Europa

Kamis, 30 Mei 2019

02.00 WIB

Chelsea vs Arsenal

Venue: Olympic Stadium, Baku

di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Unai Emery

  • Premier League