Hadapi Bursa Transfer, Arsenal Sudah Punya Pemain Bidikan

Oleh Adyaksa Vidi pada 23 Mei 2019, 10:45 WIB
Klub Premier League dengan Pengeluaran Terbesar Musim 2018/19

Liputan6.com, London - Arsenal sesumbar sudah punya target dalam menghadapi bursa transfer musim panas mendatang. The Gunners juga mengungkapkan mereka punya cukup dana agar sang pemain buruan mendarat di Emirates Stadium.

Arsenal kembali gagal finis empat besar musim ini. Mereka hanya finis di posisi kelima klasemen akhir Liga Inggris dengan 70 poin.

Beberapa pemain juga akan meninggalkan klub musim panas nanti. Tiga diantaranya merupakan pemain pilar yakni Danny Welbeck, Aaron Ramsey, dan Petr Cech.

"Kami sudah memantau pergerakan pemain di bursa transfer. Kami juga sudah mengidentifikasi pemain mana yang bisa memperkuat tim musim depan," kata Direktur Sepak Bola Arsenal, Raul Sanllehi dilansir laman resmi klub.

"Kami punya rencana besar untuk membuat tim ini semakin kuat musim depan. Kami sudah membuktikannya musim lalu saat merekrut Unai Emery dan timnya."

 

 

2 of 3

Daya Tarik

Kalahkan Valencia, Langkah Awal Baik untuk Arsenal
Pierre Emerick Aubameyang melepaskan tendangan pada leg 1, semifinal Liga Europa yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Jumat (3/5). Arsenal menang 3-1 atas Valencia. (AFP/Glyn Kirk)

Di sisi lain, Raul yakin Arsenal tak kehilangan daya tariknya bagi pemain bintang. Meskipun nantinya The Gunners gagal bermain di Liga Champions musim depan.

"Klub ini punya daya tarik luar biasa bagi pemain. Sejarah, fasilitas, dimensi dan juga penggemar dari seluruh dunia, jadi saya pikir cukup untuk menggaet pemain yang diinginkan," kata Raul.

"Jujur saya punya banyak amunisi saat bernegosiasi dengan pemain nanti. Mereka pasti tertarik gabung Arsenal."

3 of 3

Jadwal Liga Europa

Jadwal final Liga Europa

Kamis, 30 Mei 2019

02.00 WIB

Chelsea vs Arsenal

Venue: Olympic Stadium, Baku

di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓