Sukses

Mantan Bintang Chelsea Doakan Persib Sukses di Shopee Liga 1

Michael Essien masih belum pensiun bermain sepakbola. Gelandang asal Ghana ini, gabung Persib Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta Eks bintang Persib Michael Essien mendoakan mantan timnya bisa meraih prestasi bagus pada kompetisi Shopee Liga 1 2019. Dukungan ini disampaikan mantan gelandang Chelsea itu, melalui media sosial.

Seperti diketahui, Essien sempat membela Persib mulai Maret 2017. Tapi, keduanya kemudian berpisah pada Maret 2018.

Sudah setahun lebih sejak Essien meninggalkan kota Bandung dan Indonesia. Tapi, bukan berarti ia melupakan rekan-rekan lamanya di Persib.

Buktinya Essien mengirimkan dukungan bagi skuat dan staf Persib. Dukungan itu ia tunjukkan melalui unggahan beberapa foto di akun Instagram miliknya beberapa hari lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Essien

Dalam foto-foto itu, ada gelandang Persib yakni Hariono, yang berpose dengannya. Demikian juga dengan bek asal Serbia, Bojan Malisic.

Selain itu, eks gelandang Chelsea dan Real Madrid ini juga menuliskan doa pada mantan rekan-rekannya itu. Ia mendoakan mereka agar sukses di kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini.

3 dari 3 halaman

Belum Pensiun

"Semoga sukses untuk teman-teman lama saya. Yang terbaik buat sepanjang musim ini," tulis gelandang berusia 36 tahun ini.

Essien sendiri saat ini masih belum pensiun bermain sepakbola. Pada bulan Maret 2019 kemarin, ia teken kontrak berdurasi 14 bulan dengan klub asal Azerbaijan, FK Sabail.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.