Top 10 Berita Bola: Ingin Gabung Real Madrid, Bek Barcelona Sedih Dikucilkan Rekan

Oleh Harley.Ikhsan pada 22 Mei 2019, 18:15 WIB
Samuel Umtiti

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid memiliki salah satu rivalitas terbesar di dunia sepak bola. Maka tidak heran jika pemain mendapat perlakuan buruk jika menyeberang ke rival.

Bek Barcelona Samuel Umtiti merasakan itu meski baru sebatas ingin pergi ke Real Madrid. Tidak seperti Luis Figo yang benar-benar pergi ke Santiago Bernabeu.

Pengalaman Umtiti menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Rabu (22/5/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Ingin Gabung Real Madrid, Bek Barcelona Sedih Dikucilkan Rekan-rekannya

Samuel Umtiti sudah lama menjadi pemain andalan Barcelona.Tapi, sekarang masa depan Umtiti di Barcelona sama sekali tidak terjamin.

Berdasarkan laporan, pemain Barcelona asal Prancis yang ikut memenangkan Piala Dunia musim panas lalu, mengaku sedih dengan perlakuan yang diberikan rekan-rekannya.

Ia merasa kurangnya dukungan dari teman-temannya di ruang ganti. Itu setelah Umtiti mengungkapkan kepada rekan-rekannya bahwa ia ingin bergabung dengan Real Madrid. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

edwin van der sar
Mantan penjaga gawang Manchester United asal Belanda, Edwin van der Sar. (AFP/Franck Fife)

2. Di Luar Dugaan, Ini Pekerjaan 3 Mantan Pemain MU Usai Pensiun

Manchester United (MU) masih menjadi salah satu klub terbesar di dunia, meski tak lolos Liga Champions musim depan. Faktor tersebut membuat mantan pemain MU tak kesulitan mencari pekerjaan baru usai memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola.

Edwin van Der Sar misalnya. Kiper asal Belanda itu telah memutuskan pensiun pada 2011 bersmaa klub terakhirnya, MU. Usai pensiun, Van Der Sar masih aktif di dunia sepak bola.

Kini, dia menjadi Direktur Olahraga Ajax Amsterdam. Di bawah kepemimpinannya, Ajax Amsterdam berhasil menjadi juara Liga Belanda dan melangkah hingga ke babak semifinal Liga Champions musim 2018/19. Selengkapnya di sini.

 

3. 3 Alasan Mengapa Mourinho Pantas Latih Juventus

Jendela transfer musim panas hanya beberapa minggu lagi. Tapi, berbagai rumor baik pemain maupun manajer sudah menghampiri berbagai klub. Termasuk soal Jose Mourinho.

Mantan bos Manchester United (MU) ini, sekarang termasuk di antara beberapa nama besar tanpa klub. Mourinho dipecat Setan Merah pada bulan Desember tahun lalu.

Mourinho kini diharapkan untuk kembali ke peran mengelola musim panas ini. Sementara ia telah dikaitkan dengan sejumlah klub prospektif dalam beberapa pekan terakhir, Juventus telah muncul sebagai penggemar terbarunya. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Butuh Uang Jadi Alasan Chelsea Restui Hazard ke Real Madrid

5. MU Masih Galau Rekrut Bintang Muda Benfica

6. Bungkam Bhayangkara FC, Bali United ke Puncak Shopee Liga 1 2019

7. Gelandang Asing Persib Bandingkan Dukungan Bobotoh dan Suporter di Eropa

8. Menanti Keberuntungan AC Milan Lolos Liga Champions

9. Liverpool Urungkan Niat Rekrut De Ligt

10. MU Akan Putus Kontrak Alexis Sanchez?

Lanjutkan Membaca ↓