Raphael Varane Ingin Jadi Bagian Siklus Baru Real Madrid

Oleh Defri Saefullah pada 23 Mei 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 23 Mei 2019, 06:00 WIB
Tangguhnya 9 Bek Tengah Didikan Jose Mourinho

Liputan6.com, Jakarta - Raphael Varane mengakui Real Madrid gagal total musim ini. Meski begitu, bek asal Prancis itu ogah meninggalkan klub yang melambungkan namanya itu.

Sebaliknya, Varane ingin masuk dalam bagian siklus baru Real Madrid. Ya, dia yakin Real Madrid akan bangkit dan memulai siklus baru musim depan. 

Real Madrid tampil begitu mengecewakan pada semua kompetisi yang diikuti musim ini. Di Liga Spanyol, Real Madrid finis ketiga. Di Copa del Rey, tim asuhan Zinedine Zidane itu terhenti di semifinal karena kalah dari Barcelona

Sementara di Liga Champions, Madrid terhenti di babak 16 besar usai disingkirkan oleh Ajax Amsterdam. Real Madrid saat itu kalah 1-4 dari Ajax Amsterdam.

"Saya akan bertahan (di Real madrid) musim depan karena yakin kami akan memberi respons dengan kekuatan penuh," kata Varane kepada Marca.

 

2 dari 3 halaman

Berkembang dengan Zidane

Raphael varane
GABRIEL BOUYS / AFP

Varane mengatakan alasannya bertahan di Madrid karena Zinedine Zidane. Dia meyakini bisa berkembang lagi di bawah arahan Zidane.

"(Musim ini) kami berjuang dan mencoba dengan sekuat tenaga, tapi kami tak bisa menyalahkan apapun karena memang benar bahwa kami kehilangan kualitas yang kami miliki di saat momen sulit dan saya tak berada di level terbaik. Tapi, kita akan melihat yang terbaik dari Varane lagi," ujarnya.

"Kami harus berkembang dan Zidane tahu itu. Kami harus membangun lagi dan mengubah beberapa hal karena berupaya memulai siklus baru," dia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓