Sukses

Varane Minta Real Madrid Bangkit Musim Depan

Itu juga sekaligus menepis rumor bahwa Raphael Varane akan meninggalkan Real Madrid di musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Madrid - Raphael Varane berjanji tetap berkomitmen untuk Real Madrid musim depan. Ini sekaligus menepis isu Varane bakal hengkang akhir musim ini.

Sebelumnya, masa depan Varane bersama Real Madrid memang meragukan. Tapi, bek Timnas Prancis itu sekarang sudah menegaskan ingin bangkit bersama Los Blancos.

"Saya akan tetap (di Real Madrid) musim depan karena saya yakin kami akan merespons dengan cara yang kuat," kata Varane kepada Marca.

"(Musim ini) kami berjuang dan berusaha keras, tetapi kami tidak bisa menyalahkan apa pun karena memang benar bahwa kami melewatkan momen itu di saat-saat sulit," terangnya.

Varane mengakui belum berada di level terbaiknya untuk musim ini. Namun, dia berjanji musim ini fans akan melihat Varane dalam kondisi terbaiknya bersama Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berevolusi

"Kami harus berevolusi dan Zidane tahu itu," tutur pemain berusia 26 tahun itu.

"Kami harus membangun kembali dan mengubah banyak hal ketika kami ingin memulai kembali siklus baru," papar Varane.

 

3 dari 3 halaman

Gagal

Musim ini, Real Madrid hanya mengamankan trofi Piala Dunia Antarklub. Klub berjulukan Los Blancos ini gagal di Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.