Sukses

Video Bali United vs Bhayangkara FC: Tendangan Roket Yabes Roni

Bali United menang tipis 1-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019) pada pekan kedua Shopee Liga 1.

Liputan6.com, Bali - Bali United meraih kemenangan kedua secara beruntun di Shopee Liga 1 2019. Setelah membungkam Persebaya Surabaya, Bali United menang 1-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (21/5/2019).

Gol tunggal kemenangan Bali United dicetak oleh Yabes Roni pada menit ke-70. Memanfaatkan umpan Irfan Bachdim, Yabes Roni melepaskan tembakan roket ke gawang Bhayangkara FC.

Tambahan tiga poin membuat Bali United melaju ke puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin. Adapun Bhayangkara FC harus turun ke peringkat 12.

Pada pertandingan selanjutnya, klub berjulukan Serdadu Tridatu akan menghadapi Persija Jakarta, Jumat (31/5/2019). Pertandingan itu direncanakan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi.

Lihat cuplikan video pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC di halaman selanjutnya.

 

 

Cuplikan Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.