Sukses

Beckham Menanti Debut untuk Persib di Shopee Liga 1 2019

Beckham Putra Nugraha merupakan salah satu jebolan akademi Persib yang mampu promosi ke tim senior di usia 17 tahun.

Liputan6.com, Bandung - Beckham Putra Nugraha masih perlu menunggu melakoni pertandingan debutnya di Shopee Liga 1 2019 bersama Persib Bandung. Beckham percaya kesempatan akan datang.

Gelandang berusia 17 tahun ini sesungguhnya telah tampil untuk Persib di Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019. Kini, Beckham berharap bisa membela Maung Bandung di Shopee Liga 1 2019.

Sebab, itu merupakan impian Beckham sejak kecil bermain untuk Persib di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Dia bersabar menunggu kesempatan datang kepadanya.

"Saya selalu bersabar dan positive thinking. Yang jelas bermain di Liga 1 sebagai kasta tertinggi sepakbola Indonesia adalah salah satu impian saya sejak kecil," ujar Beckham, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pemilik nomor punggung 7 di skuat Persib ini nyaris tampil di laga pembuka Shopee Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura pada 18 Mei lalu. Namun, laga keburu berakhir, padahal Beckham sudah bersiap masuk lapangan sebagai pemain pengganti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Akan Datang

Tapi, hal itu tidak dipermasalahkan Beckham, karena dia percaya kompetisi masih panjang. Kesempatan untuk dia akan datang di waktu yang tepat.

"Ya, waktu lawan Persipura kemarin saya sudah dipersiapkan main di menit-menit akhir. Tapi enggak apa-apa belum saatnya saja," tutur Beckham.

3 dari 3 halaman

Kalahkan Persipura

Dalam pertandingan melawan Persipura, Persib sukses menang 3-0. Tiga gol Maung Bandung ke gawang Mutiara Hitam disarangkan Artur Gevorkyan dua gol, dan Febri Hariyadi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.