Sukses

Gabung Chelsea, Pulisic Ingin Tiru Hazard

Christian Pulisic resmi bergabung dengan Chelsea musim depan, dia berharap Eden Hazard tidak pindah.

Liputan6.com, London - Christian Pulisic resmi bergabung dengan Chelsea setelah dibeli dari Borussia Dortmund. Pulisic mengaku akan senang bila bisa menjadi suksesor Eden Hazard di Chelsea.

Gelandang serang Timnas Amerika Serikat ini berharap bisa mengikuti jejak Hazard ketika berseragam The Blues. Pulisic mengagumi kemampuan Hazard di lapangan hijau.

Pemain berusia 20 tahun dibeli Chelsea seharga 58 juta pound sterling pada Januari lalu. Namun, Pulisic baru akan mendarat di Stamford Bridge pada musim panas tahun ini.

"Luar biasa melihat apa yang bisa dilakukan Eden (Hazard) untuk Chelsea," kata Pulisic, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia (Hazard) adalah seorang pemain yang harus dihormati dan seseorang saya ingin saya tiru," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putuskan Masa Depan

Pulisic juga menyatakan keinginannya bermain satu tim dengan Hazard. Namun, menurut dia, itu menjadi hak pemain Timnas Belgia tersebut untuk memutuskan masa depannya.

Bukan rahasia lagi, Hazard disebut-sebut bakal hengkang dari Chelsea. Real Madrid menjadi klub yang paling santer dikabarkan siap memboyong Hazard.

3 dari 3 halaman

Rekan Setim

"Itu jelas tujuannya (setim dengan Hazard). Setiap pemain akan bodoh karena tidak ingin berada di tim yang sama dengan dia," ungkap Pulisic.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.