Sukses

Liverpool Bersaing dengan MU dalam Perburuan Ryan Fraser

Daftar peminat pemain Bournemouth, Ryan Fraser, bertambah Motivasi Liverpool memburu Fraser, karena mereka ingin membangun kedalaman tim.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool diberitakan turut memburu winger Bournemouth, Ryan Fraser, di musim panas nanti. Fraser bisa dikatakan merupakan salah satu pemain terbaik Bournemouth musim ini.

Ia sukses membuat 7 gol dan 14 assist bagi The Cherries, di mana ia merupakan pemain dengan jumlah assist terbanyak kedua di EPL musim ini setelah Eden Hazard.

Penampilan pemain asal Skotlandia ini diberitakan menarik perhatian tim papan atas EPL. Nama-nama seperti Manchester United dan Arsenal diberitakan tertarik memboyong pemain 25 tahun ini, termasuk Liverpool.

Dilansir The Sun, daftar peminat Fraser semakin panjang. Ia dikabarkan juga turut diburu oleh Liverpool.

Menurut laporan tersebut, motivasi Liverpool untuk memburu Fraser adalah mereka ingin membangun kedalaman tim mereka musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangun Kedalaman Tim

Jurgen Klopp merasa ia terlalu bergantung dengan tiga pemain depannya, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Untuk itu ia butuh menemukan pelapis yang sepadan agar ketiga penyerang itu bisa beristirahat musim depan.

Dengan kemampuan Fraser yang ciamik itu, Klopp percaya pemain timnas Skotlandia itu akan menjadi pelapis yang bagus untuk lini serang timnya musim depan.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Liverpool juga semakin tertarik untuk mendatangkan Fraser karena mahar transfernya yang cenderung murah.

Kontrak Fraser di Vitality Stadium dikabarkan akan habis pada tahun 2020 mendatang. Hingga saat ini, ia terus menolak untuk memperpanjang kontraknya di Bournemouth.

The Cherries tidak punya pilihan lain selain menjual Fraser di musim panas nanti, di mana mereka hanya bisa melepasnya di angka 20 juta pounds saja.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.