Sukses

Chelsea Tambah Masa Kerja Olivier Giroud

Berakhir musim panas ini, kontrak Olivier Giroud bersama Chelsea kini habis tahun depan. Dia sudah mencetak 17 gol bagi The Blues.

Jakarta - Chelsea menambah masa kerja striker veteran asal Prancis Olivier Giroud. Berakhir tahun ini, The Blues kini mengikat Giroud hingga 2020.

"Kontrak Olivier Giroud di Chelsea telah diperpanjang sampai akhir musim 2019-2020," bunyi pernyataan resmi klub, Selasa (21/5/2019).

Giroud mengaku sangat senang bisa menambah durasi kerja di Chelsea. Pemain berusia 32 tahun itu bertekad memberikan trofi-trofi untuk klub asal London Barat itu pada musim depan.

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru. Saya sangat ingin bertahan di sini selama satu tahun lag," kata Giroud.

"Saya merasa menjadi bagian dari tim ini, keluarga, sejak bergabung dan semoga akan ada trofi-trofi yang datang," tegas penyerang Timnas Prancis tersebut.

Sejak ditebus Chelsea dari Arsenal pada Januari 2018, Olivier Giroud telah tampil dalam 62 pertandingan dan mencetak 17 gol. Dia kini akan mencoba mengantarkan The Blues untuk menjuarai Europa League 2018-2019.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.